Begini Kata Pakar Ekspresi Saat Melihat Tatapan Rezky Aditya ke Citra Kirana

Begini Kata Pakar Ekspresi Saat Melihat Tatapan Rezky Aditya ke Citra Kirana

Rezky Aditya baru-baru ini memberikan tanggapan mengenai kasus dirinya yang ditetapkan sebagai ayah kandung biologis putri dari Wenny Ariani.

Namun, Rezky masih menginginkan adanya tes DNA untuk memastikan hal tersebut. Ekspresi Rezky pun saat menyampaikan hal tersebut langsung menjadi sorotan publik.

Kirdi Putra, sebagai pakar ekspresi memberikan komentar soal mimik wajah Rezky Aditya. Ia menjelaskan jika ekspresi Rezky menampilkan perasaan gugup, takut sekaligus tegang. Penilaian itu dikarenakan Rezky yang sempat membasahi bibirnya beberapa kali.

"Ada dua emosi besar yang kelihatan, satu gugup, ditandai dengan dia bicara, kadang dia membasahi bibir gitu. Dan, sebelah kanan dan kiri bibir, meski senyum, namun kencang, dan tegang," ungkap Kirdi Putra, pakar ekspresi dalam video yang beredar di YouTube.

Pakar ekspresi arti tatapan Rezky Aditya terhadap Citra Kirana (insertlive.com)

"Itu adalah tanda ekspresi takut. Dua emosi terbesarnya adalah takut dan gugup. Itu yang ditampilkan Rezky sepanjang ia menyampaikan berbagai macam kata-kata dia dalam konferensi pers tersebut," sambungnya.

Di samping itu, Kirdi juga menilai jika ekspresi Rezky seolah-olah menampilkan rasa penyesalan yang sangat dalam atas perbuatannya di masa lalu.

"Rezky cenderung khawatir terhadap apa yang terjadi di masa depan terhadap dirinya, keluarganya, orang sekelilingnya, bisa jadi juga terhadap anak yang dia minta tes DNA itu," ujar Kirdi.

Tak cuma itu, Kirdi juga melihat tatapan Rezky seolah menampilkan perasaan bersalah kepada sang istri, Citra Kirana.

"Perasaan bersalah cukup terlihat. Menurut saya, dia gegabah dan blunder, bisa menjadi masalah di kemudian hari. Yaitu dia mengucapkan kata-kata apa pun hasilnya, dia akan bertanggung jawab," tutupnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"