Viral Video Desta Rangkul Mesra Cewek Lain Di Bioskop, Benarkan Aktris Ini Yang Jadi Selingkuhannya?

Viral Video Desta Rangkul Mesra Cewek Lain Di Bioskop, Benarkan Aktris Ini Yang Jadi Selingkuhannya?

Rumah tangga Desta dan Natasha Rizki yang sudah berjalan selama 10 tahun, kini berada di ujung tanduk perpisahan. Desta dilaporkan sudah melayangkan gugatan cerai atas sang istri di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 11 Mei 2023 lalu.

Di tengah hebohnya kabar perceraian dengan Natasha Rizky, Desta mendadak diterpa isu selingkuh. Rumor ini bermula dari postingan di akun TikTok @thanthanss yang diam-diam merekam seorang laki-laki yang merangkul mesra wanita di bioskop.

Dalam video yang diambil dari belakang tersebut, sang pria tampak memakai hoodie berwarna hijau. Sosok pria itu pun diduga Desta lantaran hoodie hijau tersebut mirip dengan yang pernah dipakai presenter 46 tahun itu saat membawakan acara.

Viral Video Diduga Desta Rangkul Wanita Di Bioskop (Instagram)

Seiring dengan ini, publik dibuat bertanya-tanya siapa wanita yang dirangkul mesra Desta tersebut. Sampai akhirnya, muncul nama Gege Elisa. Aktris 29 tahun itu ikut terseret karena tas putih yang dipakai sang wanita di video itu mirip seperti milik Gege.

Sontak saja, netizen langsung menyerbu postingan di Instagram Gege Elisa. Banyak dari mereka yang menuding Gege sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Desta dan Natasha Rizky. Banyak pula dari mereka memperingatkan Gege untuk menjauhi Desta. 

Terkait berita perselingkuhan ini, pihak Desta dalam hal ini kuasa hukumnya, Hendra Siregar memberikan bantahan. Mereka menegaskan perpisahan Desta dan sang istri yang akrab disapa Caca itu bukan karena kehadiran orang ketiga.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"