Viral Komentar Diduga Doddy Sudrajat Minta Bagi 2 Uang Donasi Rumah Gala Sky Sebagai Syarat Damai Hingga Sindir H. Faisal Serakah

Viral Komentar Diduga Doddy Sudrajat Minta Bagi 2 Uang Donasi Rumah Gala Sky Sebagai Syarat Damai Hingga Sindir H. Faisal Serakah

Ayah Vanessa Angel , Doddy Sudrajat  kembali menyita perhatian publik. Baru-baru ini, Doddy diduga meninggalkan komentar dengan akun Instagramnya di salah satu akun gosip dan menyinggung uang donasi untuk rumah cucunya yang tidak lain putra Vanessa yakni Gala Sky .

Komentar yang diposting akun gosip itu, Doddy Sudrajat terlihat mengatakan kalau dirinya juga pantas untuk mendapatkan bagian dari donasi rumah Gala itu. Tidak tanggung-tanggung, Doddy bahkan meminta separuh dari donasi tersebut pada H. Faisal  sebagai syarat untuk damai.

Foto: Doddy Sudrajat (Instagram)

“Sekarang sih enggak usah banyak bac** akun akun gosip, simple bilang ke junjunganmu kalau emang mau damai ayo bagi dua duit donasi yang sudah dibelikan rumah cucu saya. Itu rumah berapa M?,” begitu komentar yang tertulis dengan akun @dodysoedrajat_1.

Lebih lanjut, Doddy merasa uang sebesar itu bukan apa-apa bagi Haji Faisal dan keluarga yang merupakan seorang pengusaha juga orang terpandang. Dia juga merasa ada haknya dalam donasi tersebut. Doddy bahkan menyindir H. Faisal sebagai orang yang serakah.

“Katanya keluarganya terpandang, gampanglah duit segitu, bayarlah ke sini setengahnya. Saya kan bapak kandungnya Eca, Gala cucu saya, ada hak saya di situ. Jangan serakalah jadi orang, mau damai enggak?,” tandas komentar dengan akun Doddy Sudrajat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"