Valerie Thomas Akui Tak Pernah Menggunakan Bra, Hati-Hati Resikonya!

Valerie Thomas Akui Tak Pernah Menggunakan Bra, Hati-Hati Resikonya!

Valerie Thomas mengaku jika dalam kesehariannya dia tak pernah mengenakan bra. Hal ini diungkapkannya saat menjadi bintang tamu dalam sebuah channel YouTube, TS Media. Valeria melakukan hal tersebut untuk mengikuti jejak ibunya, Ina Thomas.

Bahkan, Valeria mengaku tak memiliki bra sama sekali. Anak gadis Jeremy Thomas ini juga merasa  lebih nyaman jika menggunakan bralette dibanding bra, sama dengan ibunya.

"I dont brought event incredible trips. Bahkan tidak punya bra sama sekali, bralette yes," kata Valerie pada Luna Maya dan Marianne, dikutip Suara.com, Rabu (24/11/2021).

Valerie Thomas akui tak pernah menggunakan bra dalam keseharian (via instagram.com)

Sebelumnya, Ob-Gyn Sherry Ross, MD, sekaligus penulis She-ology mengatakan bahayanya jika seorang wanita tidak menggunakan bra. Ia mengatakan bahwa bra berfungsi untuk menopang jaringan payudara sekaligus melindungi payudara dari rasa sakit atau trauma akibat gerakan yang berlebih.

Biasanya, trauma gerakan berlebih pada payudara ini disebabkan saat berolahraga. Namun, jika tidak menggunakan bra dalam keseharian, kemungkinan besar payudara akan semakin mengendur.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"