Axel Matthew Thomas Mengaku Ada Kemungkinan Pindah Agama, Kira-Kira Kenapa Nih?

Axel Matthew Thomas Mengaku Ada Kemungkinan Pindah Agama, Kira-Kira Kenapa Nih?

Aktor tampan yang sering banget jadi idola para wanita, Axel Matthew, memberi jawaban ketika ditanya apakah mungkin kalo kedepannya dia akan pindah agama. Putra dari aktor Jeremy Thomas tersebut pun menjawab kalau bisa saja ia akan melakukan hal tersebut. 

Lagian, Axel juga bilang kalau orang tuanya sangat membebaskan ia untuk menentukan keyakinannya sendiri. Axel sendiri beranggapan kalau agama adalah hal yang masih menjadi misteri dalam hidupnya. Sampai sekarang, cowok berusia 23 tahun tersebut masih mencari-mencari agama yang ia yakini.

Axel Matthew Thomas (instagram.com)

“Mungkin (akan pindah agama) karena menurut gue agama itu masih misteri, masih mencari, itu misteri juga buat gue,” ujar Axel Matthew Thomas dilansir Hops dalam YouTube Bacot Television.

Selain itu, Axel juga mendapat pertanyaan tentang bagaimana dirinya menyikapi kalau sang anak kelak akan pindah agama berbeda dari keyakinan yang ia anut. Dengan tegas, Axel mengaku akan membebaskan agama yang dianut anaknya.

Di samping itu, Axel juga mendapat pertanyaan soal gimana reaksi dirinya kalau suatu saat ketika ia menjadi orang tua, anaknya memutuskan untuk berpindah agama.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"