Bantah Rumor Sule Cuek Digugat Cerai Nathalie Holscher, Uya Kuya Beri Pengakuan Mengejutkan Ini, Akui Siap Bantu Buat Rujuk

Bantah Rumor Sule Cuek Digugat Cerai Nathalie Holscher, Uya Kuya Beri Pengakuan Mengejutkan Ini, Akui Siap Bantu Buat Rujuk

Keretakan rumah tangga Sule  dan Nathalie Holscher  yang berujung gugatan cerai membuat banyak orang terkejut, termasuk keluarganya yakni Astrid Kuya dan Uya Kuya . Sebagai saudara dari Nathalie, istri Uya Kuya mengaku kaget mendengar kabar perceraian pasangan yang menikah pada 15 November 2020 itu.

Terlebih, Nathalie Holscher tidak pernah menceritakan apapun kepada sang tante, Astrid Kuya. Meski begitu, Astrid mengaku tak bisa melakukan apa apa selain memberikan nasihat yang baik untuk keduanya. Dia pun menyerahkan semua keputusan pada Nathalie dan Sule.

"Jujur kaget, karena kita mana ada keluarga yang pengen keponakan atau sepupu atau siapapun yang cerai, itu pasti enggak ada yang mau kayak gitu. Tapi kembali lagi, yang jalanin itu Nathalie dan Kang Sule," kata Astrid Kuya yang dikutip dari video di YouTube KH Infotainment.

Foto: Uya Kuya – Astrid Kuya (YouTube/KH Infotainment)

"Permasalahan-permasalahan dalam keluarga itu Nathalie tidak pernah ngomong sedikit pun. Makanya kami kaget ada gini. Tapi kembali lagi, semua itu mereka yang ngejalanin. Semua keputusan mereka yang memilih. Saya sebagai orang luar cukup menasehati yang baik-baik," sambung Astrid.

Sebagai orang yang juga memiliki kedekatan dengan Nathalie Holscher, Uya Kuya mengungkapkan keinginannya menjembatani dengan mempertemukan kedua belah pihak. Dengan harapan, pertemuan itu bisa membuat keduanya rujuk kembali dan mengurungkan niat untuk bercerai.

"Saya nasihatin Nathalie bahwa ini jujur demi Allah ya saya bilang Natalie kalau masih bisa rujuk kenapa enggak rujuk, saya juga mengajak mereka untuk ketemuan tanpa podcast, tanpa kamera, tanpa apapun. Tapi enggak tahu silakan kalau siap hubungin gua," ungkap Uya Kuya.

Lebih lanjut, Uya Kuya juga membantah rumor Sule yang dituding cuek setelah digugat cerai hingga Sule yang disebut tidak berusaha mencari keberadaan Nathalie Holscher. Uya lantas mengungkapkan kalau Sule sudah menghubunginya. Sikap ini dinilai Uya sebagai bentuk usaha menyelesaikan permasalahan rumah tangga mereka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"