Ustaz Riza Bangun Rumah Mewah, Ada Minimarket, Bioskop, dan Salon Pribadi

Ustaz Riza Bangun Rumah Mewah, Ada Minimarket, Bioskop, dan Salon Pribadi

Ustaz Riza Muhammad sedang membangun rumah. Rumah Ustaz Riza dibangun dua lantai dengan bentuk yang mewah dan megah. Warna putih mendominasi bagian rumah. Mewahnya rumah Ustaz Riza sekilas sama dengan Ustaz Solmed yang belum lama ini juga memiliki rumah megah bak istana di Bogor, Jawa Barat.

Rumah tersebut dibangun di atas lahan selus 2000 meter. Banyak fasilitas mewah yang berada di dalam rumah. Melansir dari kanal YouTube SCTV, Riza mengatakan bahwa dia menyiapkan ruangan khusus salon pribadi untuk sang istri, Indri Giana. “Istri saya pakai kerudung jadi susah kalau mau ke salon nggak bisa sembarang tempat,” tutur Riza.

Karena memiliki salon pribadi, nantinya Riza akan meminta bantuan beberapa orang untuk datang ke rumah, seperti orang untuk memotong rambut, facial wajah, dan merawat kecantikannya. Selain salon, Riza juga memiliki tempat gym pribadi. “Ada juga kolam renang untuk anak-anak,” jelasnya.

Rumah Ustaz Riza (KapanLagi.com)

Ustaz Riza juga memiliki bioskop di dalam rumah. Memang Riza dan keluarganya senang menonton film. Jadi karena memiliki bioskop pribadi membuat keluarga ini tidak perlu jauh-jauh untuk pergi ke bioskop saat mau menonton film. 

Tak sampai disitu, di dalam rumah mewahnya Riza juga punya tempat bermain anak atau indoor playing ground hingga minimarket. Minimarket yang dimiliki Riza sengaja dibuat untuk mengurangi kebiasaan anak-anaknya jajan di luar rumah. “Anak-anak saya suka jajan di luar,” tambah Riza.

Riza mengungkapkan secara jujur biaya pembangunan rumah. Kabarnya ia menghabiskan dana mencapai puluhan miliar. Menurutnya biaya membangun rumah pada saat sekarang tidak murah. “Tapi jangan melihat angkanya, tapi bagaimana seorang suami berusaha untuk menyenangkan pasangannya,” tegasnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"