6 Fakta di Balik Permusuhan Boy William dan Ayu Ting Ting

6 Fakta di Balik Permusuhan Boy William dan Ayu Ting Ting

Ternyata selama 4 tahun Boy William bermusuhan dengan Ayu Ting Ting. Momen itu terungkap ketika Boy dan Ayu tampil dalam konten YouTube Qiss You TV. Ayu dan Boy nampak akrab layaknya teman lama yang sudah lama tidak bertemu dan akhirnya bisa duduk bersama dan bicara banyak hal.

“Habis kita baikkan, gue nggak mau ya habis ini SMS, telepon gue nggak diangkat, jangan sampai baikkan hanya karena buat konten doang,” kata Boy kepada Ayu. Sementara Ayu mengaku senang akhirnya bisa kembali rujuk dengan Boy setelah permusuhan mereka selama bertahun-tahun. Berikut 6 fakta di balik permusuhan Boy dan Ayu.

6 Fakta di Balik Permusuhan Boy William dan Ayu Ting Ting (YouTube Qiss You TV)

Penyebab Permusuhan

Ternyata penyebab masalah pribadi mereka karena Boy memiliki kesalahan kepada Ayu. Boy sempat mengutarakan sesuatu omongan yang mungkin membuat Ayu jadi kecewa. Hal itu memicu hubungan mereka jadi merenggang. 

Boy berusaha minta maaf namun tidak mendapatkan respon dari Ayu. “Ayu nyuekin gue, WA panjang lebar, kayak nulis surat cinta tapi dicuekkin,” kenang Boy.

Menutupi Masalah

4 tahun adalah kurun waktu yang cukup lama. Namun publik sepertinya tidak mengetahui masalah yang terjadi antara Boy dan Ayu. “Namanya manusia pasti ada masalah, bahkan kita suka dijodohin tapi orang nggak tahu kalau kita ada masalah, 4 tahun nggak ngobrol,” tandas Boy. 

Syuting Film Bareng

Sebenarnya Ayu dan Boy sempat syuting film “Dimsum Martabak” beberapa tahun lalu. Keduanya menjadi pemain utama. Belum diketahui apakah keduanya mulai bermusuhan saat proses syuting film tersebut atau setelahnya. 

Sebab ketika proses promosi film, Ayu pernah hanya datang sendiri dan tidak didampingi oleh Boy. Ayu mengaku tidak tahu kemana sosok Boy saat itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"