Untuk Dikenang, Ini Deretan Artis yang Meninggal di Hari Jumat

Untuk Dikenang, Ini Deretan Artis yang Meninggal di Hari Jumat

Dalam Islam hari Jumat memiliki keutamaan dan keistimewaan dibandingkan hari-hari lainnya. Hari Jumat juga membawa kemuliaan dan keberkahan bagi arwah orang yang meninggal dunia.

Beberapa artis meninggal dunia pada hari Jumat. Banyak yang percaya arwah orang yang meninggal di hari Jumat akan husnul khatimah hingga bisa terlindung dari siksa kubur. Berikut ini adalah daftar artis yang meninggal dunia di hari Jumat.

1. Ustaz Jeffry Al-Buchory

Ustaz Jeffry atau akrab disapa Uje meninggal dunia pada Jumat dini hari pada 26 April 2013 silam. Suami Pipik Dian Irawati ini meninggal  secara  mengenaskan setelah mengalami kecelakaan di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ribuan orang pelayat mengantarkan jenazah Uje dari rumah duka menuju tempat peristirahatan terakhirnya di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat. Banyak yang berduka pasca kepergian Uje.

Ustaz Jeffry Al-Buchory Meninggal karena Kecelakaan (Suara.com)

2. Olga Syahputra

Tanggal 27 Maret 2015 menjadi hari duka bagi dunia hiburan Indonesia. Olga Syahputra meninggal dunia setelah menjalani perawatan cukup lama di rumah sakit di Singapura akibat sakit kanker kelenjar getah bening yang diidapnya. Kepergian Olga juga mendatangi kesedihan bagi para artis.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"