Begini Kata Angger Dimas Soal Dugaan Kasus KDRT Tamara Tyasmara

Begini Kata Angger Dimas Soal Dugaan Kasus KDRT Tamara Tyasmara

Angger Dimas memberikan respon mengenai laporan kasus KDRT yang dilayangkan kepadanya oleh Tamara ke Polsek Menteng pada 23 November 2023 lalu.

Dalam proses penyelidikan kasus kematian Dante, Angger mengaku ada pihak yang sengaja mengungkit kembali kasus KDRT yang ditujukan padanya untuk tujuan tertentu.

"Jadi gini sebenarnya gini itu obstacle yang sudah saya antisipasi lah gitu. Dan yang dipertanyakan itu, ini siapanya yang nge-blow up lagi dari pihak sana," kata Angger Dimas diktuip dari detikcom.

Angger Dimas merasa bila kasus KDRT memang sengaja dibahas lagi. Tetapi, hal itu tak akan membuatnya berhenti untuk melanjutkan kasus yang menimpa anak sematawayangnya.

Angger Dimas beri respon soal pengaduan kasus KDRT yang dilayangkan oleh Tamara Tyasmara (via insertlive)

"Jadi sebenarnya saya tidak terpengaruh ya dengan drama-drama yang dimunculkan oleh pihak tertentu ya terkait kondisi konflik saya dengan mantan istri saya pertama," ungkapnya.

Angger Dimas juga menegaskan dan meminta kepada pihak kepolisian untuk mengesampingkan permasalahannya dengan sang mantan istri dan fokus pada kasus Dante.

"Yang kedua juga saya sudah mengatakan kepada pihak yang berwenang yaitu penyidik bahwa kalo misalnya ada permasalahan permasalahan pribadi dengan mantan istri saya, saya nanti aja nih nyelesainnya nih. Mendingan anak saya dulu nih gimana kenapa anak saya meninggal nih," bebernya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"