Kisah Denada Tolak Bantuan Baim Wong dan Bantu Pejuang Kanker Setelah Anaknya Sakit

Kisah Denada Tolak Bantuan Baim Wong dan Bantu Pejuang Kanker Setelah Anaknya Sakit

Aisha, putri Denada sedang berjuang melawan kanker dan dirawat di Singapura. Putri Denada yang masih berusia enam tahun itu mengidap kanker darah atau leukimia.

Buah hati Denada dari Jerry Aurum udah berjuang sejak kecil untuk melawan penyakitnya. Dia didiagnosis menderita kanker sejak pertengahan tahun 2018.

Kondisi kesehatan anaknya membutuhkan biaya perawatan yang sangat mahal. Denada sempat menjual apartemen dan dua rumah untuk pengobatan dan biaya hidup di sana.

Denada bercerita kalau Baim Wong sempat menawarkan bantuan sebesar Rp 100 juta untuk membantu putrinya. Tapi tawaran itu dia tolak.

Aisha dirawat karena Leukimia (Instagram @denadaindonesia)

"Aku dikasih tahu sama Baim Wong kalau dia nyariin aku, aku tahu banget kalau dia nyariin aku, aku denger beberapa kali, aku tahu banget dia berusaha nyariin aku," kata Denada di channel Youtube-nya baru-baru ini.

"Kenapa dia nyariin aku? Dia mau menyampaikan, dia bilang bahasanya amanat bantuan berupa uang untuk Aisha dan jumlahnya nggak main-main Rp 100 juta. Itu menurut aku jumlah yang gede banget Rp 100 juta, wow," ujarnya lagi.

Denada sejak dulu udah cerita kalau dia ikhlas dengan musibah yang menimpa keluarganya. Juga tetap bersyukur dia diberikan kekuatan dan kemudahan membayar semua kebutuhan Aisha.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"