Sebelum Brisia Jodie, Berikut Sederet Artis Dituding Hamil Sebelum Nikah

Sebelum Brisia Jodie, Berikut Sederet Artis Dituding Hamil Sebelum Nikah

Brisia Jodie tengah diberitakan tak sedap. Penyanyi ini dituding sedang berbadan dua setelah viralnya foto ia memegang perut dan terlihat perut Jodie nampak buncit layaknya wanita sedang hamil beberapa bulan. Gosip sebagai artis hamil sebelum nikah\ pun menyeruak. 

Lewat unggahan di Instagram Jodie, wanita asal Yogyakarta itu justru seakan menegaskan bahwa ia diduga sedang hamil. Jodie membuat video yang ingin makan rujak pada malam hari seolah-olah Jodie sedang ngidam layaknya orang hamil. 

Meskipun Jodie belum memberikan klarifikasi soal gosip tersebut. Diketahui Jodie saat ini punya pacar bernama Antonio Hardianto. Sebelum Jodie ada beberapa artis yang dituding hamil duluan sebelum menikah. Siapa saja mereka?

Celine Evangelista

Celine Evangelista pernah dihantam berita tak enak. Ia dituding warganet hamil duluan ketika masih pacaran dengan Stefan William. Bahkan Celine yang akhirnya bercerai dengan Stefan ini pun sampai memberikan klarifikasi agar warganet tahu jika ia memang tidak dalam keadaan berbadan dua.

“Hayoo udah berapa bulan yah kira-kira? Kok Gede banget yah perutnya? Hayoo kira-kira gimana tuh yah? Haha lucu yahh orang-orang pada rameee aja nebak-nebak atau lebih tepatnya "Su'udzon" . Kita diemin aja yah nak gak usah dijawab.. biar makin seru liat orang main tebak-tebakan sendiri ahhaha,” tulis Celine.

Artis Dituding Hamil Sebelum Nikah (IDN Times)

Mytha Lestari

Gosip artis hamil sebelum nikah juga pernah dialami Mytha Lestari. Penyanyi ini menikah pada bulan November 2017 dan melahirkan anak pertama pada bulan Agustus 2018. Warganet menghitung-hitung dan menduga Mytha hamil duluan sebelum nikah.

Tak terima dibilang hamil duluan, Mytha murka dan juga meluruskan gosip tersebut. Ia mengatakan saat menikah dalam keadaan datang bulan atau sedang menstruasi. Kemudian melakukan bulan madu. Ternyata setelah bulan madu ia dinyatakan hamil. “Terus gua pulang honeymoon cuma kosong dua pekan langsung isi. Maksud gua, gua tidak menunda-nunda kehamilan,” tulisnya.

Tyas Mirasih

Giliran Tyas Mirasih yang pernah dikabarkan hamil sebelum nikah dengan suami pertamanya dulu, Raiden Soedjono. Dua bulan setelah nikah, Tyas terlihat berfoto menggunakan baju yang memperlihatkan perutnya yang besar. 

Nah, warganet menduga Tyas sudah hamil lebih dari dua bulan atau hamil sebelum nikah. Yang jelas Tyas tidak hamil duluan karena selama menikah dengan Raiden keduanya belum juga punya anak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"