Toleransi Tinggi! 5 Artis Non Muslim Ini Santai Ikut Pengajian, Terbaru Daniel Mananta Di Kajian Ustaz Abdul Somad

Toleransi Tinggi! 5 Artis Non Muslim Ini Santai Ikut Pengajian, Terbaru Daniel Mananta Di Kajian Ustaz Abdul Somad

Daniel Mananta langsung menjadi sorotan setelah tertangkap kamera ikut kajian Ustaz Abdul Somad. Hal ini lantaran Daniel diketahui menganut agama Kristen. Sontak saja, publik memuji toleransi yang ditunjukkan Daniel Mananta. Selain Daniel, rupanya ada beberapa artis non Muslim lain yang santai ikut pengajian. Siapa saja artis itu? Berikut penjelasannya!

Celine Evangelista

Celine Evangelista (Suara.com)

Celine Evangelista yang merupakan penganut Kristen pernah menggelar pengajian. Ketika itu, Celine bersama Stefan William yang saat itu masih berstatus suaminya, mengajak anak yatim untuk mendoakan calon anak pertama mereka. Celine juga pernah melangsungkan kajian dengan teman-temannya di bulan Ramadhan dan mengundang Ustaz Riza Muhammad.

Tidak hanya itu saja, Celine Evangelista juga sering tampil dengan menggunakan hijab syar'i. Celine pun beberapa kali diterpa isu mualaf. Ibu empat orang anak ini mengku senang belajar agama Islam. Dia juga tumbuh di keluarga muslim, bahkan ibunya penganut Islam. Celine Evangelista pun masih bisa membaca dan hafal surat dalam Al Quran, seperti Al Fatihah. 

Jessica Iskandar



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"