Tissa Biani Cantik Berhijab Saat Sesi Foto Bersama Keluarga Dul Jaelani, Akrab Banget

Tissa Biani Cantik Berhijab Saat Sesi Foto Bersama Keluarga Dul Jaelani, Akrab Banget

Tissa Biani dan Dul Jaelani sepertinya sudah mendapatkan lampu hijau dari orangtua untuk menjalani hubungan yang serius. Pada Lebaran tahun ini, Tissa bertemu dengan keluarga Dul, termasuk Ahmad Dhani.

Dalam foto yang diunggah di Instagram, Tissa tampak cantik mengenakan hijab putih. Tissa berdiri di sebelah Dul. Sementara beberapa keluarga Dul yang lain antara lain Ahmad Dhani, Mulan Jameela, ibu Ahmad Dhani, Al Ghazali, El Rumi, dan saudara sambung Dul lainnya.

"Mohon maaf lahir batin,"tulis Tissa. Sepertinya Tissa datang ke keluarga Dul setelah ia berkumpul dengan keluarganya sendiri.

Tissa Biani Bersama Keluarga Dul Jaelani (Instagram @tissabiani)

Hubungan Tissa dan keluarga Dul memang sudah akrab. Saat gala premiere film Dear Imamku yang dibintangi Tissa dan Dul, mereka mendapatkan dukungan dari keluarga Dul, mulai dari Dhani, Mulan, Maia Estianty, hingga kakak Dul.

Mereka datang ke bioskop untuk sama-sama menonton film perdana Dul dan Tissa beradu akting. Tak lupa mengucapkan selamat dan doa untuk kesuksesan film tersebut.

Tissa Biani dan Dul Jaelani (Kompas.com)

Tissa juga pernah melakukan liburan bersama dengan keluarga Dul ke Bali beberapa bulan lalu. Tak bisa dipungkiri Dul memang serius jalani hubungan dengan Tissa dan berharap bisa segera menikahi artis tersebut.

Dhani juga seakan memberikan lampu hijau pada Tissa. Tissa ikut menjadi salah satu pengissi acara dalam konser Dewa 19 virtual beberapa waktu lalu. Tissa menyanyikan lagu ciptaan Ahmad Dhani.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"