Tips Diet Ala Ivan Gunawan Bisa Banget Ditiru Nih, Turunkan Berat 21 Kg Cuma Sebulan

Tips Diet Ala Ivan Gunawan Bisa Banget Ditiru Nih, Turunkan Berat 21 Kg Cuma Sebulan

Tantangan Ivan Gunawan agar melakukan diet dari Deddy Corbuzier ternyata berhasil terwujud. Dalam waktu sebulan, pria yang akrab disapa Igun berhasil menurunkan berat badan sebesar 21 kilogram hanya dalam waktu sebulan. Igun pun mendapatkan uang Rp 500 juta dari Deddy.

Uang hasil "hadiah" itu tidak digunakan Igun untuk kepentingan pribadi. Igun memilih untuk menggunakan uang tersebut untuk membangun sebuah Masjid. Tentunya banyak warganet yang memberikan pujian kepada Igun.

Meskipun berat badan sudah turun, bukan berarti Igun berhenti untuk melakukan perubahan tubuhnya. Ia tetap menjalani pola hidup sehat agar berat badannya menjadi ideal. Di beberapa postingan di Instagram, Igun mengobarkan semangat untuk dirinya dan para warganet yang juga ingin berjuang untuk menurunkan berat badan.

Ivan Gunawan

"Good morning pejuang kurus ... yuk sama sama kita hidup sehat ...makan sehat mengingat obesitas Memicu berbagai penyakit," tulis Igun. Igun menambahkan bahwa kunci manusia lakukan hidup sehat adalah merubah gaya hidup sesegera mungkin agar tidak menyesal di kemudian hari.

"Badan kita itu begitu pintar memilih mana makanan yang bisa dicerna dan yang tidak bisa, tidak pengen puas diri, tapi semoga teman-teman yang obesitas seperti saya mau sehat bersama," katanya berikan semangat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"