Nathalie Holscher Setelah Bercerai Disebut Semakin Genit, Begini Responnya

Nathalie Holscher Setelah Bercerai Disebut Semakin Genit, Begini Responnya

Banyak orang yang masih memandang sebelah mata pada wanita yang berstatus janda. Termasuk artis Nathalie Holscher, yang belum lama bercerai dengan mantan suaminya, Sule.

Kabarnya, banyak orang yang menganggap sikap Nathale Holscher semakin genit setelah bercerai. Tak sedikit pula orang yang terus berkomentar buruk soal dirinya. 

Hal tersebut diungkapkan Nathalie langsung saat berbincang dengan Ayu Ting Ting.

"Kita kan janda ya Nat, pasti ada aja omongan orang lah. Janda mah ngapain aja juga salah," kata Ayu Ting Ting dilansir dari Youtube Nathalie Holscher, ditulis Kamis (22/9/2022).

Nathalie Holscher dikatakan publik semakin genit pasca bercerai (suara.com)

"Dibilang gatel gue, dibilang centil, apa segala macem," sahut Nathalie Holscher dikutip dari Suara.com.

Ayu Ting Ting lalu berpesan pada Nathalie untuk tak begitu menghiraukan soal komentar negatif publik terhadapnya. Ia menyarankan agar Nathalie untuk fokus pada masa depan anak.

"Kalau aku boleh kasih tau ke kamu, bodo amat sama omongan orang. Hal yang penting kita cari duit halal cari duit buat anak, masa depan anak," kata Ayu Ting Ting.

Walau begitu, Ayu sendiri tak menyangkal jika komentar buruk itu bisa membuat siapa pun sakit hati. Namun, Ayu menyarankan agar tidak terlalu berlarut dalam kesedihan.

Menurutnya, memikirkan terlalu lama soal apa yang dikatakan orang lain pada kita, hanya akan membuat stres. Sedangkan seorang janda juga tak boleh cuek dengan penampilannya.

"Kalau kita mikiran kata orang nggak bisa. Udah kita murung, jadi jelong (jelek), wah gak bisa. Jadi, janda harus cakep Nat," ujarnya.

Ayu Ting Ting juga mengatakan jika hal menarik dari seorang janda adalah kemampuannya untuk bangkit dari keterpurukan.

"Bukan masalahnya genit atau centil. Tapi, kita ini harus menunjukkan kalau kita bangkit," pungkasnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"