Tidak Tersorot, Atta Halilintar Langsung Kembalikan Tas Mewah Hadiah Ultah Dari Doni Salmanan Ke Polisi, Gini Bentuknya!

Tidak Tersorot, Atta Halilintar Langsung Kembalikan Tas Mewah Hadiah Ultah Dari Doni Salmanan Ke Polisi, Gini Bentuknya!

Kasus dugaan penipuan berkedok trading dan tindak pidana pencucian uang yang menjerat Doni Salmanan  masih jadi perbincangan hangat. Setelah ditetapkan sebagai tersangka, polisi terus melakukan penelusuran aset milik pria yang disebut crazy rich Bandung itu. Hal ini ikut membuat nama sejumlah publik figur disorot.

Pasalnya, ada beberapa artis yang diketahui pernah menerima hadiah dari Doni Salmanan. Terbaru, polisi kabarnya akan segera meminta keterangan dari Rizky Febian terkait masalah ini. Tidak hanya itu, nama Rizky Billar dan Lesty Kejora juga disebut-sebut pernah kebagian uang Doni Salmanan di hari pernikahan mereka.

Foto: Atta Halilintar (Instagram)

Setelah kabar ini merebak, Atta Halilintar  langsung berniat untuk mengembalikan hadiah yang diterimanya dari Doni ke pihak kepolisian. Sebelumnya, polisi memang meminta semua artis untuk mengembalikan uang yang pernah diterimanya dari Doni Salmanan maupun Indra Kenz yang lebih dulu ditangkap karena kasus serupa.

Tak banyak tersorot, ternyata suami Aurel Hermansyah itu pernah mendapat kado berupa tas bermerk Dior di hari ulang tahunnya. Melalui Instastory akun Instagramnya, @attahalilintar, ayah satu orang anak ini mengatakan kalau dia akan segera mengembalikan tas itu.

“Saya pernah dapat kado ulang tahun dari Doni Salmanan tas ini. Segera saya kembalikan ke pihak berwajib,” tulis Atta Halilintar mengiringi foto tas dengan dominasi warna hitam yang diunggah pada Rabu, 16 Maret 2022.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"