TERUNGKAP! Sosok Ulama Ini Yang Bantu Roger Danuarta Dapatkan Restu Orangtua Cut Meyriska Sebelum Menikah

TERUNGKAP! Sosok Ulama Ini Yang Bantu Roger Danuarta Dapatkan Restu Orangtua Cut Meyriska Sebelum Menikah

Kehidupan rumah tangga Cut Meyriska dan Roger Danuarta saat ini menjadi salah satu role model untuk banyak pasangan. Keduanya selalu tampak harmonis bersama kedua buah hatinya. Tapi siapa sangka, untuk sampai di titik ini, Roger dan Chika, sapaan akrab keduanya harus melewati perjuangan panjang.

Kedua orangtua Cut Meyriska awalnya tidak memberikan restu putri mereka satu-satunya untuk menikah dengan Roger Danuarta. Perbedaan keyakinan yang membuat orangtua Chika ragu memberikan restu. Cut Meyriska sempat berusaha untuk meyakinkan tapi tetap gagal.

Untuk melihat kesungguhan hatinya, ibunda Cut Meyriska kemudian meminta Roger Danuarta menghampirinya ke Medan untuk mendapatkan restu darinya. Di saat itulah, ada sosok ulama yang membantu Roger untuk meyakinkan ibunda Chika. Sosok itu adalah Ustaz Felix.

Cut Meyriska (YouTube/WardahBeauty)

"Ustaz Felix, Masya Allah ya enggak ngerti, mau membantu banget. Sampai ditemuin sama Syekh Ahmad. Ustaz Felix sama Roger sampai ke Medan. Jadi Mama mau ketemu tapi di Medan. Mama pulang ke Medan. Jadi suruh Roger berjuang nyamperin ke Medan," ujar Cut Meyriska dikutip dari YouTube Wardah Beauty.

"Udh gitu mama datang sama abang. Disuruh salat, dalam hati aku, yah, dari tahun yang lalu juga salat gitu kan, disuruh jadi imam yah enggak ada masalah. Roger imamin mama, abang semuanya sampai Ustaz Felix," imbuhnya.

Tapi sayangnya, usaha itu masih tidak membuahkan hasil. Sampai akhirnya, Ustaz Felix mempertemukan dengan Syekh Ahmad. Keduanya lantas menjamin diri mereka untuk bertanggung jawab dalam membimbing Roger Danuarta.

"Akhirnya Syekh Ahmad kayak 'ibu mau apa? Ibu mikir apa? Ibu jangan takut, ini titipan Allah. Udah sekarang ibu mau apa? Roger udah harus nyampe mana, saya bimbing. Saya yang tanggung jawab sama Ustaz Felix'. Pokoknya saya mau gini gini, oke kalau ini udah dilewatin. Waktu itu aku lupa apa, jujur aku benar-benar lupa. Tapi udah harus restu ya bu?," ungkap Chika.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"