Sedih... Anak Cut Meyriska Jatuh Terbentur Besi hingga Makan Nasi Sisa

Sedih... Anak Cut Meyriska Jatuh Terbentur Besi hingga Makan Nasi Sisa

Kabar menyedihkan datang dari pasangan artis sinetron Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Buah hati mereka, Shaquille Kaili Danuarta dikabarkan jatuh terbentur besi dari atas dipan dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Saat kejadian, Cut Meyriska berada di lantai bawah sedang sibuk mengatur jadwal film, begitu pun dengan Roger Danuarta. Tiba-tiba terdengar suara kencang seperti barang jatuh di lantai atas. Tak lama kemudian Cut Meyriska mendengar suara anaknya menangis.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska (Dierra Bachir)

Cut Meyriska menyadari jika memang Shaquille tidak bisa diam, namun dalam kejadian ini ia mengatakan jika pengasuh anaknya bersalah karena lalai dalam menjaga. Terlebih lagi, setelah dilihat dari CCTV, pengasuh yang baru beberapa bulan dipekerjakan tersebut terbukti berbohong saat kejadian berlangsung.

"Oke aku bisa mengerti anak aku nggak bisa diam, goyang-goyang jatuh masih bisa aku pahami. Tapi, kalau ditinggal itu salahnya dia. Bukan berarti aku nggak ingetin dia. Aku punya buktinya CCTV dan nggak dilakuin (sama pengasuh apa yang dipesankan oleh Cut Meyriska)." Kata Cut Meyriska dilansir dari channel Youtube RogerChika Journey.

Syukur, dari kejadian tersebut Shaquille tidak mengalami luka parah, tidak ada benjol, hanya menangis saat tidur.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"