Terungkap Kenapa Gisella Anastasia Selalu Pakai Baju Putih Setiap Datang ke Polda Metro Jaya

Terungkap Kenapa Gisella Anastasia Selalu Pakai Baju Putih Setiap Datang ke Polda Metro Jaya

Gisella Anastasia  mendatangi Polda Metro Jaya pada Jumat (10/12). Gisel didampingi kuasa hukumnya Sandi Arifin untuk diperiksa terkait kasus video syur pada 2020 silam. Dalam kasus tersebut, Gisel diketahui melakukan hubungan intim dengan Michael Yukinobu Defretes dalam video 19 detik.

Gisel nampak cantik dengan baju warna putih. Sayangnya ibu satu putri ini tidak mau memberikan banyak komentar kepada sejumlah awak media yang sudah menunggunya. “Iya nanti ya,” katanya sembari masuk ke dalam ruang pemeriksaan.

Uniknya untuk kesekian kalinya Gisel mengenakan baju putih. Mantan istri Gading Marten selalu memakai baju putih saat datang ke Polda Metro Jaya. Misalnya ketika Gisel pertama kali datang untuk diperiksa, Gisel memakai kemeja putih.

Gisella Anastasia Selalu Pakai Baju Putih Setiap Datang ke Polda Metro Jaya (Tempo.co)

Kemudian pada pemeriksaan berikutnya, saat Gisel dikonfrontir dengan Nobu di Polda Metro Jaya, Gisel juga memakai baju warna putih. Juga ketika Gisel melakukan permohonan maaf secara resmi, ia pun memakai baju warna putih.

Meski statusnya sudah menjadi tersangka, Gisel memang tidak dijebloskan ke penjara. Gisel hanya diminta melakukan wajib lapor selama dua kali dalam seminggu, setiap hari Senin dan Kamis.

Bahkan ketika wajib lapor, jebolan ajang Indonesian Idol ini juga memakai baju putih. Lalu kenapa Gisel selalu memakai baju putih ketika menyambangi Polda Metro Jaya? Apakah lewat pakaian warna putih ada pesan yang ingin disampaikan olehnya?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"