Denny Darko Ramal Gading Marten dan Gisella Anastasia Bakal Rujuk, Ini Tanda-tandanya

Denny Darko Ramal Gading Marten dan Gisella Anastasia Bakal Rujuk, Ini Tanda-tandanya

Denny Darko yang dikenal sebagai magician kerap meramalkan kejadian atau sesuatu yang akan terjadi di masa depan. Kali ini dia meramalkan mantan pasangan selebritis Gading Marten dan Gisella Anastasia akan rujuk pada natal tahun 2021 mendatang.

Baru-baru ini melalui kanal YouTubenya, Denny Darko meramal Gading dan Gisel sedang dalam masa mempertimbangkan untuk rujuk kembali. Dia mengatakan kekuatan terbesar hal ini berasal dari anak perempuan semata wayang mereka, Gempita Nora Marten.

"Saya pikir mereka berdua ini sedang menjajaki dan sangat-sangat serius untuk memikirkan untuk kembali, menyayangi si iya tetapi satu-satunyanya kekuatan terbesar adalah Gempi," ujar Denny Darko di Channel YouTube Denny Darko, Kamis (10/6/2021).

Denny Darko Ramal Gading Marten dan Gisella Anastasia Bakal Rujuk (Instagram)

Laki-laki 44 tahun ini mengungkapkan bahwa peryataan Gisel menjadi pertanda pertama akan adanya rujuk dengan sang mantan suami, Gading Marten.

"Sehingga kalau saya boleh bilang tanda pertama ini juga, saat Gisel diberi pertanda mau maju atau mundur, aku si nunggu isyarat dari Tuhan, dan dia juga mengatakan jika rujuk adalah opsi, dia enggak masalah juga," ujarnya.

Hal ini semakin diperkuat karena pada saat itu Gisel sedang memiliki hubungan asmara dengan Wijaya Saputra. Hingga Denny menduga bahwa hubungan mereka selama ini hanyalah teman baik saja karena tidak mungkin seorang wanita yang sudah memiliki kekasih berbicara seperti itu.

"Kenapa saya bilang ini adalah pertanda karena dia mengucapkan itu saat dia masih berhubungan bersama Wijin, kebayangan cewek ketika dia ditanyakan mantan pacarnya dan dai bilang mungkin padahal dia masih mempunyai kekasih, saya kok curiga kalo sama Wijin ini cuma teman baik aja gitu," tutur Denny Darko.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"