Fakta Kehidupan Fatimah, Wanita Cantik yang Tewas Terpanggang dalam Insiden Terbakarnya Mobil Bersama Anak Gubernur Kaltara

Fakta Kehidupan Fatimah, Wanita Cantik yang Tewas Terpanggang dalam Insiden Terbakarnya Mobil Bersama Anak Gubernur Kaltara

Fatimah menjadi satu dari dua korban meninggal dunia dalam kecelakaan  mobil yang terjadi di kawasan Senen, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. Fatimah tewas setelah mobil yang ditumpangi menabarak separator busway dan terbakar.

Lalu siapa sebenarnya sosok Fatimah? Sejauh apa hubungan Fatimah dengan AKP Novandi Arya Kharisma yang merupakan putra Gubernur Kalimantan Utara. Berikut fakta-fakta kehidupan Fatimah. 

1. Kader Partai

Fatimah diketahui adalah seorang kader dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Pihak PSI sudah memberikan keterangan resmi bahwa Fatimah memang menjadi salah satu kadernya. Ketua Umum PSI Giring Ganesha ikut melayangkan duka cita mendalam terkait kepergian Fatimah.

Fakta Kehidupan Fatimah, Wanita Cantik yang Tewas Terpanggang dalam Insiden Terbakarnya Mobil Bersama Anak Gubernur Kaltara (Tribunnewswiki)

2. Mengendarai Mobil

Sebelum insiden kecelakaan terjadi, ternyata menurut keterangan Polisi, Fatimah mengendarai mobil Toyota Camry bersama Novandi. Diduga Fatimah melakukan kelalaian sehingga mobil yang ia kendarai menabarak separator busway. Mobil Camry yang dikendarai diketahui milik orang lain.

3. Jadi Tersangka

Fatimah sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan karena lakukan kelalaian yang menyebabkan orang lain meninggal dunia. Namun kasus ini pun dihentikan Polisi karena Fatimah ikut meninggal dunia dalam kecelakaan tragis tersebut.

4. Suka Lakukan Kegiatan Sosial

Sebagai seorang kader partai, tentunya Fatimah sering melakukan kegiatan sosial untuk membantuk masyarakat yang kekurangan. Ia pun cukup aktif dalam kegiatan partai selama tergabung dalam PSI.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"