Ternyata, Seperti Ini Latar Belakang Kehidupan Mayangsari Sampai Sulit Diterima Keluarga Cendana

Ternyata, Seperti Ini Latar Belakang Kehidupan Mayangsari Sampai Sulit Diterima Keluarga Cendana

Menjalani pernikahan selama 22 tahun, Mayangsari tiba-tiba blak-blakan menceritakan perjalanannya hidup bersama keluarga Cendana.

Melalui channel YouTub Maia Aleldul TV, istri Bambang Trihatmodjo ini akhirnya membeberkan posisinya di keluarga Cendana.

Setelah isu perselingkuhannya yang membuat keluarga Bambang dan sang istri sebelumnya, Halimah Agustina Kamil, retak, nama Mayang kemudian dituding sebagai pelakor.

Ia dianggap sebagai senior pelakor dibandingkan deretan selebritis yang juga tersandung kasus perselingkuhan. Namun, tak banyak orang tahu bagaimana yang terjadi dalam rumah tangga Mayangsari dan Bambang.

Mayangsari akhirnya membongkar masa lalunya yang berhubungan dengan pernikahannya bersama Bambang Trihatmodjo (instagram.com)

Dirinya mengaku tak menggubris omongan publik soal dirinya, meskipun dianggap pelakor.

Sebab, selama ia hidup, Mayangsari sama sekali tak pernah berniat menikah dengan pria yang telah beristri. Tetapi ia sadar bahwa perbuatannya itu tak layak dicontoh.

"...kayak penting banget gitu lho (bikin klarifikasi)," berikut kutipan ucapannya kepada Maia Estianty ketika ditanya tentang respon Mayangsari yang dilabeli sebagai senior pelakor.

Selama ini, Mayangsari hanya fokus membangun hubungan dengan suami dan anaknya, Khirani Siti Hartinah Trihatmodjo. Sebab, dampak dari isu perselingkuhannya itu, jelas berpengaruh kepada anaknya yang kerap disudutkan masyarakat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"