Artis Ini Digosipkan Jadi Pelakor di Rumah Tangga Anggota Keluarga Cendana, Tak Dapat Restu dari Ibu Tien Soeharto?

Artis Ini Digosipkan Jadi Pelakor di Rumah Tangga Anggota Keluarga Cendana, Tak Dapat Restu dari Ibu Tien Soeharto?

Mayangsari  merupakan artis yang dikabarkan menjadi orang ketiga atau dituding sebagai pelakor  dalam rumah tangga anggota keluarga Cendana yakni Bambang Trihatmodjo dengan Halimah.

Mayang dan Bambang diketahui pernah menjalani pernikahan siri ketika putra ketiga Soeharto masih sah sebagai suami Halimah. Hubungan Mayang dan Bambang yang tak tercium publik akhirnya terungkap saat Bambang mendampingi Mayang di momen tujuh bulanan.

Ibu Bambang, Tien Soeharto meninggal dunia pada tahun 1996. Mungkin sampai meninggal Ibu Tien tidak pernah bertemu dengan Mayang, termasuk bertemu cucu perempuan dari pernikahan mereka, Khirani Siti Hartina Trihadmodjo yang kini sudah beranjak remaja.

Artis Ini Digosipkan Jadi Pelakor di Rumah Tangga Anggota Keluarga Cendana, Tak Dapat Restu dari Ibu Tien Soeharto (Winnetnews)

Belum diketahui apakah saat Soeharto masih hidup, Bambang pernah memperkenalkan Mayang kepada Presiden ke-2 Indonesia itu. Dilansir dari Tribun Jatim, salah seorang kerabat keluarga Cendana mengatakan bahwa Ibu Tien sangat membenci yang namanya poligami.

Kerabat tersebut mengatakan Ibu Tien sangat mendukung Peraturan Pemerintah atau PP 10 Tentang Larangan Poligami. “Jadi isri sah Bambang adalah Halimah, dan cucu yang sah adalah anak-anak Bambang dari Halimah,” ujar orang tersebut yang enggan disebutkan identitasnya.

Ia menambahkan kabarnya anggota keluarga cendana sampai sekarang tidak ada yang mengakui keberadaan Mayang sebagai istri Bambang. Bahkan sikap Bambang konon mulai berubah semenjak jadi suami Mayang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"