Ternyata Nikita Mirzani Dijemput Paksa Polisi Lebih dari Sekali, Ini Buktinya

Ternyata Nikita Mirzani Dijemput Paksa Polisi Lebih dari Sekali, Ini Buktinya

Nikita Mirzani dikabarkan dijemput paksa Polisi  pada Kamis (21/7) di sebuah mal di kawasan Senayan, Jakarta Selatan. Dalam penjemputan tersebut, Nikita tidak melakukan perlawanan kepada Polisi yang berasal dari Polres Serang Kota.

Seperti diketahui Nikita kabarnya sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilakukannya kepada Dito Mahendra, kekasih Nindy Ayunda di Instagram. Saat berita ini ditulis, Nikita kemungkinan sedang menjalani proses hukum di Polres Serang Kota.

Kejadian yang dialami Nikita kali ini bukan yang pertama. Sebab di bulan Januari 2020 lalu Nikita juga pernah dijemput paksa oleh Polisi setelah menyandang status tersangka dalam kasus penganiayaan kepada Dipo Latief, mantan suami Nikita.

Ternyata Nikita Mirzani Dijemput Paksa Polisi Lebih dari Sekali, Ini Buktinya (Instagram @ramdanalamsyah.id)

Mengenang kejadian dua tahun silam, Nikita dijemput paksa Polisi dari Polres Metro Jakarta Selatan menjelang tengah malam. Saat itu Polisi sudah menunggu Nikita selama beberapa jam di TRANS TV. Kebetulan Nikita sedang menjalani syuting di lokasi tersebut.

Nikita sempat melakukan kordinasi dulu hingga akhirnya memberanikan diri turun dan menemui Polisi yang sudah menunggunya. Kemudian Nikita dibawa ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk dimintai keterangan. Momen itu Nikita didampingi oleh kuasa hukum dan sahabatnya, Fitri Salhuteru.

Nikita pun selama beberapa hari berada di sel tahanan. Asisten dan koleganya bergantian menjenguk dan mengantarkan makanan untuk Nikita. Nikita pun akhirnya dikeluarkan setelah pihaknya mengajukan penangguhan penahanan kepada Nikita, mengingat status Nikita sebagai orangtua tunggal dan ibu yang masih menyusui anak bungsunya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"