Ternyata Ini Isi Kado Pak Jokowi dan Iriana untuk Aaliyah dan Thariq

Ternyata Ini Isi Kado Pak Jokowi dan Iriana untuk Aaliyah dan Thariq

Jumat (26/7) lalu, Thariq dan Aaliyah telah resmi menikah. Mereka menggelar acara resepsi pernikahan di Hotel Raffles Jakarta.  

Tampak sederet selebgram, selebritis, dan tokoh-tokoh penting datang ke acara pernikahan Thariq dan Aaliyah. Presiden Joko Widodo yang menjadi saksi di pernikahan Thariq dan Aaliyah juga turut hadir sebagai tamu undangan di acara resepsi. 

Thariq dan Aaliyah mengaku tak menyangka pernikahannya bisa dihadiri oleh orang nomor satu di Indonesia. Pasangan pengantin baru itu pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Jokowi.

Para tamu penting pernikahan Thariq dan Aaliyah (liputan6.com)

Thariq dan Aaliyah bahkan sempat mengungkap apa isi kado yang diberikan Pak Jokowi. Dalam sebuah video, tampak kado tersebut dibungkus tas merah. Saat dibuka, boks berwarna merah dan emas tersebut berisi surat ucapan selamat. "Ini dari Ibu Iriana Jokowi," kata Thariq.

"Ada suratnya. 'Mengucapkan selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah. Joko Widodo Presiden Republik Indonesia beserta Ibu Iriana Joko Widodo'," ucap Aaliyah Massaid.

Di balik surat dari Ibu Iriana, terdapat kain bercorak batik berwarna cokelat tua.

"MasyaAllah kain. Terima kasih ini suatu kehormatan banget," kata adik Atta Halilintar itu.

"Terima kasih bapak dan ibu sudah menyempatkan waktunya," timpal Aaliyah.

Selain dari Presiden Jokowi, Thariq dan Aaliyah juga memperlihatkan kado yang diberikan oleh mantan presiden Megawati. Sama dengan Jokowi, Megawati juga memberikan kain spesial dari Papua.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"