Ternyata, Ini Alasan Kenapa Asuransi Indra Bekti Ditolak Pihak RS

Ternyata, Ini Alasan Kenapa Asuransi Indra Bekti Ditolak Pihak RS

Komo Ricky, sahabat Indra Bekti, ikut angkat bicara membahas kondisi sahabatnya tersebut yang saat ini masih dirawat di ruang ICU rumah sakti Abdi Waluyo. Sebelumnya, Indra Bekti mengalami pecah pembuluh darah di kepalanya dan membuat pendarahan di otak.

 

Selama masa pengobatan, banyak berita miring yang tersebar mengenai pernyataan istri Indra, Aldila Jelita, yang membuka penggalangan dana untuk membantu pengobatan sang suami.

 

Publik menilai jika suaminya itu merupakan artis kelas atas sehingga semestinya sudah memiliki asuransi.

 

Banyak pula warganet yang menyarankan jika Indra Bekti menggunakan BPJS. Mengenai hal inilah, Komo Ricky memberikan tanggapan.

 

"Untuk memilih-milih rumah sakit, waktu itu kan Kak Bekti pingsan gitu, kalau dia pingsan, kan pasti akan dilarikan ke rumah sakit terdekat," kata Komo Ricky di Instagram-nya pada Senin (2/1/2023).

Alasan asuransi Indra Bekti ditolak pihak asuransi (instagram)

 

Komo Ricky menjelaskan jika kondisi Indra Bekti kala itu perlu mendapatkan penanganan cepat sehingga tak sempat untuk memilih rumah sakit yang menerima BPJS.

 

"Kan enggak mungkin juga lu kan nyari rumah sakit yang BPJS dulu, bla bla, segala macem, kan enggak mungkin. Pasti lu akan melarikan ke rumah sakit terdekat gitu loh," ungkap Komo Ricky.

 

Diketahui jika biaya rumah sakit Indra Bekti sudah membengkak hingga mencapai Rp 1 M. Sampai saat ini, Indra Bekti masih dirawat di ICU dan tak bisa turun ke kelas yang lebih murah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"