Ternyata Dijodohin! Ayu Ting Ting Ungkap Awal Kenalan Hingga Alasan Terima Lamaran Lettu Fardhana

Ternyata Dijodohin! Ayu Ting Ting Ungkap Awal Kenalan Hingga Alasan Terima Lamaran Lettu Fardhana

Ayu Ting Ting, akhirnya angkat bicara terkait acara lamarannya yang sempat menghebohkan publik. Pedangdut 31 tahun itu membenarkan bahwa dirinya sudah dilamar seorang anggota TNI berpangkat Lettu bernama Muhammad Fardhana.

Diketahui sebelumnya, kabar ini terungkap setelah foto-foto lamarannya bocor ke publik. Saat ditanyakan tentang hal ini, Ayu Ting Ting tidak mengiyakan juga tidak menampik kabar tersebut. Dia hanya meminta yang terbaik.

Namun kini, ibu dari Bilqis Khumaira Razaqitu mengungkap awal perkenalannya dengan pria yang disapa Mas Dhana itu. Ayu Ting Ting mengaku bertemu dengan Muhammad Fardhana melalui perjodohan kedua orangtua masing-masing.

Momen Lamaran Ayu Ting Ting Dengan Muhammad Fardhana (Berbagai Sumber)

"Namanya Muhammad Fardhana, panggilannya Mas Dhana. Dia pangkatnya Lettu Infanteri, kenalnya singkat banget awal komunikasi cuma dari telponan karena kan dari orangtua kita yang saling ngejodohin," ungkap Ayu Ting Ting dalam acara Brownis Trans TV.

Lebih lanjut, Ayu mengaku perkenalannya dengan Dhana terjadi pada Januari 2024. Meski masa penjajakan yang terbilang singkat, tapi tidak menutup kemungkinan Ayu Ting Ting maupun Dhana untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius ke pernikahan.

"Jadi bisa dibilang semi taaruf kaliya, karena memang awal kenal di Januari terus udah gitu kita sepakat sama-sama serius dan lamaran pun terjadi memang belum ada sebulan kali ya. Jadi ya mungkin udah jalannya dan sudah jodohnya, kan kita sama-sama punya niat baikkan," imbuhnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"