Ternyata Bukan Sama Istrinya, Vicky Prasetyo Bongkar Sosok 2 Wanita Yang Pertama Kali Merenggut Keperjakaannya Saat Masih SMA

Ternyata Bukan Sama Istrinya, Vicky Prasetyo Bongkar Sosok 2 Wanita Yang Pertama Kali Merenggut Keperjakaannya Saat Masih SMA

Vicky Prasetyo  blak-blakan menceritakan tentang kisah masa mudanya. Mantan suami Kalina Oktarani tersebut tidak malu mengakui kalau keperjakaannya sudah hilang sejak dirinya masih duduk di bangku SMA bukan pada istrinya. Pengakuan soal pengalaman bercintanya ini diungkap Vicky saat hadir di YouTube Nikita Mirzani.

“Vicky, perjaka lo hilang umur berapa sih kalau boleh tahu?,” tanya Nikita Mirzani yang dikutip dari YouTube channel Crazy Nikmir Real. “15 tahun lah,” jawab Vicky singkat.

Vicky Prasetyo juga mengungkapkan kalau tidak ada yang mengedukasinya soal berhubungan seks. Ketika itu, Vicky mempelajari sendiri dengan cara menonton film biru yang tayang di bioskop pada masanya. Artis yang dijuluki gladiator itu bahkan sampai rela menabung untuk menonton film tersebut.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani dibuat penasaran apa yang membuat Vicky Prasetyo melepas keperjakaannya di usia yang terbilang masih sangat muda. Vicky pun menceritakan hal itu terjadi saat dirinya berpacaran dengan kakak kelas.

Foto: Vicky Prasetyo (Instagram)

Vicky Prasetyo mengatakan kalau dia sudah berusaha menolak tapi sang pacar yang justru terus memaksanya. Bahkan, kekasihnya itu tidak segan meminta Vicky untuk menghampirinya di rumah demi memuaskan hasratnya.

“Di empok-empok sih jadinya jadi enak. Pacaran sama kakak kelas. Awalnya enggak mau, ciuman aja cukup. Terus lama-lama, jadi dia yang minta, lama-lama kok enak. Pacarannya kan rumahnya enggak begitu jauh, jadi cuma tinggal ngetok doing,” terang Vicky Prasetyo.

Namun ternyata bukan hanya pada kakak kelasnya, ada wanita lain yang dipuaskan Vicky Prasetyo di usianya yang terbilang masih sangat belia. Sosok wanita itu terbilang mengejutkan karena dia adalah ibu kantin di sekolah Vicky. Hal ini diungkap dalam obrolannya bersama Boiyen dan Antonius Rovy.

“SMA kelas 2, sama ibu kantin,” ungkap Vicky Prasetyo, yang dikutip dari kanal YouTube Dapur Bincang Online.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"