Bukan Vicky Prasetyo, Artis Indonesia Ini Yang Pertama Ditemui Miyabi Saat Tiba Di Indonesia, Kompak Lakukan Kegiatan Mulia

Bukan Vicky Prasetyo, Artis Indonesia Ini Yang Pertama Ditemui Miyabi Saat Tiba Di Indonesia, Kompak Lakukan Kegiatan Mulia

Maria Ozawa  beberapa waktu lalu mengejutkan publik setelah menunjukkan kedekatannya dengan Vicky Prasetyo . Melalui Instagramnya, mantan bintang film dewasa asal Jepang yang juga dikenal dengan nama Miyabi  itu mengaku sudah tidak sabar untuk datang ke Indonesia dan menemui Vicky.

Tampaknya, Maria Ozawa sudah lama mengenal Vicky Prasetyo. Mantah suami Kalina Oktarani itu juga antusias bertemu dengan Miyabi. Namun tidak disangka, Maria Ozawa benar-benar berkunjung ke Tanah Air. Pada Minggu, 3 April 2022, wanita 36 tahun itu membagikan fotonya saat tiba di Pulau Dewata, Bali.

Foto: Miyabi (Instagram)

Di unggahan itu pula, terlihat kalau Vicky Prasetyo bukan artis pertama yang ditemui Maria Ozawa setibanya di Indonesia. Miyabi bertemu dengan Evelin Nada Anjani lebih dulu. Bersama dua orang lainnya, mereka berpose di depan dua buah mobil.

Mengiringi unggahannya, Maria Ozawa menunjukkan toleransi pada umat Muslim Indonesia dengan memberikan ucapan selamat berpuasa. “Touch down Bali. Selamat menunaikan ibadah Puasa orang Indonesia,” tulis Miyabi di caption foto yang dipostingnya.

Ucapan Maria Ozawa itu pun langsung membuat heboh netizen di Indonesia. Mereka kaget Miyabi sudah berada di Tanah Air. Meski begitu, banyak netizen yang mengucapkan selamat datang dan berharap Maria Ozawa menikmati waktu berliburnya di Bali.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"