Ternyata Ahok dan Istri Pernah Terjangkit COVID-19, Begini Ceritanya

Ternyata Ahok dan Istri Pernah Terjangkit COVID-19, Begini Ceritanya

Komisaris PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ternyata pernah positif COVID-19. Tak cuma Ahok, istri Ahok Puput Nastiti juga mengalami hal serupa. Ahok baru mengaku baru-baru ini.

Dikutip dari Detik, Ahok mengaku baru menceritakan kepada publik karena ada alasannya. Ia merahasiakannya supaya sang nenek tidak kaget. "Kemarin nggak buka takut nenek saya kaget," ujar Ahok.

Ternyata tak cuma Ahok dan istri yang terpapar COVID-19 karena banyak anggota keluarga mereka yang juga terpapar. 

Ahok dan Puput Nastiti (Liputan6.com)

Ahok menduga dia tertular dari istri atau mertua perempuannya. Bahkan putra Ahok dan Puput juga tertular virus mematikan tersebut. " Ada ibunda, kedua mertua, pengawal pribadi dan satpam rumah," ujar Ahok.

Ahok sempat menjalani perawatan selama seminggu di salah satu Rumah Sakit. Kemudian dia melanjutkan untuk isolasi mandiri di rumah.

Ahok Bersama Istri dan Anak (HaiBunda.com)

Ahok bersyukur proses pemulihan berjalan cepat. Apalagi ia tak memiliki gejala yang sebabkan kondisi kesehatannya benar-benar menurun. Kemudian ia dan keluarga melakukan PCR Tes.

Hasilnya negatif setelah melakukan beberapa kali pemeriksaan. Kini Ahok dan keluarga sudah sembuh total dari COVID-19 dan bisa kembali beraktivitas dengan normal.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"