Fakta-Fakta Fuji-Aaliyah Liburan Bareng ke Singapura, Disangka Musuhan Ternyata…

Fakta-Fakta Fuji-Aaliyah Liburan Bareng ke Singapura, Disangka Musuhan Ternyata…

Selamaini publik menduga hubungan Fujianti Utami dan Aaliyah Massaid kurang baik. Pasalnya, Thariq Halilintar diketahui menjalin hubungan dengan Aaliyah, tak lama setelah dikabarkan putus dengan Fuji. Namun kini, unggahan Raffi Ahmad justru menepis rumor tersebut.

Foto itu diunggah saat Raffi menikmati liburan ke Singapura beberapa waktu lalu bersama rombongan artis dan influencer lain. Para tokoh tersebut pergi ke sanalantaran diboyong oleh bos MS GLOW, Juragan 99 dan Shandy Purnamasari.Kebetulan, Aaliyah dan Fuji ternyata juga ikut dalam momen tersebut.

Raffi Ahmad Dudukkan Fuji dan Aaliyah Bersama

Raffi Ahmad Dudukkan Fuji dan Aaliyah Bersama Gbr 1 Fuji dan Aaliyah Liburan Bareng (via Suara)

Dalam salah satu kesempatan, Raffi Ahmad tampak duduk dengan diapit oleh Fuji dan Aaliyah, dengan ketiganya kompak menggunakan baju warna hitam-hitam. Raffi mengungkapkan kebahagiaannya berada bersama kedua perempuan tersebut, sementara Aaliyah dan Fuji justru sesekali terlihat malu-malu di depan kamera.

Raffi pun sempat meledek agar keduanya berdamai dan tak perlu ada perseteruan. Meski demikian,baik Fuji dan Aaliyah membantah adanya perseteruan dan mengindikasikan bahwa hubungan mereka baik-baik saja sejak awal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"