Baru Nikah Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Udah Berantem Gara-gara Hal Sepele Ini

Baru Nikah Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Udah Berantem Gara-gara Hal Sepele Ini

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, mengaku sudah mengalami perbedaan pendapat di awal pernikahan. Lucunya, pasangan ini bertengkar saat bulan madu lantaran tiket pesawat.

Thariq ketahuan membeli tiket pesawat first class untuk pulang dari bulan madu mereka yang berlangsung beberapa minggu lalu. Sementara Aaliyah, menginginkan bisnis class yang lebih murah.

"Kemarin dia malah marah, dia sempat marah karena banyak kebetulan aku selama jalan-jalan yang dipertanyakan sama dia. Misalnya, bagi dia tuh hal ini terlalu mahal, kita pulang pakai penerbangan first class," kata Thariq Halilintar, saat diundang di YouTube Curhat Bang Denny Sumargo.

Aaliyah Massaid (via Grid)

"Cuma ya bisnis aja kan udah lumayan mahal. Jadi sebelum dia menyelam (cari tiket) dia nanya, ‘Sayang kalau kita…’ aku langsung jawab, ‘nggak usah dibeli!’," jelas Aaliyah Massaid menolak ide Thariq.

Aaliyah Massaid bersikap bijak, menurutnya, uang yang dihabiskan untuk upgrade ke first class itu bisa dialihkan untuk keperluan lain yang lebih bermanfaat. Namun, Thariq Halilintar pun tetap saja membeli tiket pesawat first class tanpa sepengetahuan sang istri.

Benar saja cekcok itu pun berlanjut sampai depan counter first class. Di mana putri Reza Artamevia itu tetap tidak mau duduk di first class.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"