Terkenal Cantik Dan Seksi, Inilah 5 Artis Cantik Yang Berasal Dari Israel

Terkenal Cantik Dan Seksi, Inilah 5 Artis Cantik Yang Berasal Dari Israel

Israel sebuah negara yang dikenal lewat kekuatan militernya. Diketahui memiliki 65% perempuan yang memilih mengabdi di bidang militer.

Tak hanya itu perempuan Israel juga dikenal karena memiliki perempuan yang cantik dan seksi, mata yang khas, wajah yang tajam, serta penampilan yang erotis.

Banyak artis-artis Israel yang menjadi bintang di film-film Hollywood, salah satu artis cantik Israel yang terkenal adalah Gal Gadot. Lewat perannya sebagai Wonder Woman dalam film keluaran DC.

Dirinya dianggap sukses memerankan tokoh wonder woman dan membuat namanya semakin melejit. Selain Gal Gadot masih banyak lagi artis cantik asli Israel yang tak kalah cantiknya.

Berikut adalah 5 artis cantik yang berasal dari Israel

5 Artis Cantik Asli Israel :

1. Natalie Portman

1. Natalie Portman (news.yahoo.com)

Natalie Hershlag atau yang lebih dikenal dengan nama Natalie Portman merupakan seorang artis Israel-Amerika. Artis Kelahiran 9 Juni 1981 ini pernah dinominasikan untuk acara Academy Award dan juga pernah memenangkan Golden Globe Award.

Namanya melejit setelah dirinya berakting dalam film Star Wars dan V for Vendetta. Nama Portman sendiri berasal dari nama keluarga neneknya dari pihak sang ibu. 

2. Michal Yannai

2. Michal Yannai (thethus.com)

Michal Yannai merupakan aktris Israel kelahiran 18 Juni 1972. Lahir dari pasangan Edna Yanai dan Moshe Yanai. Sejak tahun 1990 Yannai sudah menjadi pembawa acara di stasiun tv Israel dan menjadi seorang aktris di "Arutz HaYeladim" salah satu saluran anak-anak di Israel.

Di Israel dirinya dikenal sebagai "Ratu Anak-Anak".



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"