Akui Suka Melahirkan, Gal Gadot Ingin Lakukan Seminggu Sekali

Akui Suka Melahirkan, Gal Gadot Ingin Lakukan Seminggu Sekali

Melahirkan merupakan sebuah proses yang panjang dan menyakitkan. Bahkan bisa juga mematikan. Namun, banyak wanita yang mau tidak mau dan harus menjalani proses ini karena kodrat seorang wanita adalah menjadi seorang ibu.

Apapun profesi dan pekerjaan seorang wanita, ia punya tugas utama yakni menjadi seorang ibu. Tak terkecuali publik figur termasuk aktris cantik Gal Gadot. 

Pemeran tokoh Wonder Woman ini sudah menjalani mahligai rumah tangga dengan Yaron Varsano sejak 2008 silam. Dari pernikahannya tersebut mereka dikaruniai tiga orang anak yakni Maya Varsano, Alma Varsano, dan Daniella Varsano.

Meski sudah dikaruniai tiga orang anak, ternyata Gal Gadot masih ingin melahirkan. Ia mengaku sangat menyukai dan menikmati proses melahirkan.

Akui Suka Melahirkan, Gal Gadot Ingin Lakukan Seminggu Sekali (Liputan6.com)

Wanita kelahiran Israel, 30 April 1985 ini merasa bahwa melahirkan adalah proses memberikan sebuah kehidupan bagi seorang manusia. Bahkan Gal Gadot mengaku ingin bisa melahirkan sekali dalam seminggu.

"Saya suka melahirkan. Saya akan melakukannya seminggu sekali jika saya bisa. Itu sangat ajaib. Saat Anda merasa seperti sedang menciptakan kehidupan, itu luar biasa," ujar Gadot dilansir dari InStyle, Jumat (7/1/2021).

Selain itu Gal Gadot juga berbagi cerita kala harus bekerja profesional semasa hamil. Ia merasa seperti layangan ketika harus menjalani dua peran tersebut.

"Syuting film saat hamil, atau saat punya bayi. Saat berada di lokasi syuting, Anda seperti layang-layang," ujar Gadot.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"