Diduga Dilamar Thariq Halilintar Usai Pamer Cincin Berlian, Fuji Sampaikan Ini Ke Haji Faisal

Diduga Dilamar Thariq Halilintar Usai Pamer Cincin Berlian, Fuji Sampaikan Ini Ke Haji Faisal

Fujianti Utami Putri atau yang akrab disapa Fuji ramai diduga sudah resmi dilamar oleh kekasihnya, Thariq Halilintar. Dugaan ini mencuat setelah Thariq memperlihatkan cincin berlian yang diberikannya pada Fuji dengan latar suasana romantis.

Momen ini diungkap dalam foto yang diunggah adik Atta Halilintar itu di Instagramnya pada Kamis, 3 November 2022. Dalam postingan tersebut, Thariq tampak menggenggam sebuah tangan yang di jari manisnya melingkar sebuah cincin berlian berbentuk kotak. 

Thariq Halilintar kemudian menandai tangan tersebut dengan akun Instagram Fuji. Di belakang tangan itu, terlihat sebuah lokasi seperti di pinggir pantai yang sudah diberi dekorasi romantis dengan bunga berwarna putih, lampu serta lilin.

Fuji Dapat Cincin Dari Thariq Halilintar (Instagram)

Tak ada keterangan pasti yang ditulis Thariq Halilintar dalam unggahannya. YouTuber 23 tahun itu hanya mengungkapkan rasa cintanya pada sang kekasih. "Ily now and forever (Cinta kamu sekarang dan selamanya)," tulis Thariq singkat di bagian caption.

Dalam waktu singkat, foto cincin berlian itu ramai dikomentari netizen. Tidak sedikit yang menduga kalau Fuji dan Thariq sudah lamaran. Akan tetapi, wanita yang sering dipanggil Uti itu seakan memberikan bantahan lewat komentar yang dituliskannya. 

Di komentarnya, Fuji menandai akun Instagram sang ayah, Haji Faisal. Dia pun seolah berusaha menjelaskan pada ayahnya tentang cincin tersebut. "Yaallah, pa Uti bisa jelasin @opah_faisal," komentar Fuji.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"