Terima Tantangan Atta Halilintar Teriak Ashiap Di Dalam Bus Jerman, Bunda Corla Dapat Imbalan Uang Ratusan Juta

Terima Tantangan Atta Halilintar Teriak Ashiap Di Dalam Bus Jerman, Bunda Corla Dapat Imbalan Uang Ratusan Juta

Nama Bunda Corla masih terus mencuri perhatian publik. Sosoknya yang ceplas ceplos ketika melakukan siaran langsung di Instagramnya, berhasil menghibur ratusan ribu pengguna Instagram. Bahkan, banyak artis yang ikut berkumpul di akun Bunda Corla dan ikut memberikan reaksi terkait aksinya.

Bahkan, beberapa artis berani memberikan uang sampai ratusan juta pada Bunda Corla jika berhasil menyelesaikan misi. Setelah Maharani Kemala, Nikita Mirzani dan Putra Siregar, kini giliran Atta Halilintar yang ikut memberikan tantangan pada Bunda Corla.

Kali ini, suami Aurel Hermansyah itu meminta wanita Indonesia yang tinggal di Jerman itu untuk meneriakkan kata Ashiap, yang sudah seperti jargon Atta di tempat keramaian. Tempat ramai yang dimaksud adalah di dalam bus di Jerman yang penuh penumpang.

Aksi Bunda Corla Teriak Ashiap (Instagram)

Awalnya, Bunda Corla sempat menolak tantangan tersebut. Tapi akhirnya, Bunda Corla menerima tantangan Atta Halilintar tersebut saat live pada Selasa, 25 Oktober 2022. Ketika melakukan tantangan itu, penonton live Bunda Corla hampir menyentuh angka 500.000 penonton.

 "Atta Halilintar menantu dari Krisdayanti, Anang, Ashanty, cukup hari ini nantang," kata Bunda Corla dalam live tersebut. Masuk ke dalam bus yang sedang ramai, Bunda Corla langsung meneriakkan kata Ashiap. 

"Ini ya Bunda teriak ya, 1, 2, 3 ini Bunda teriak ya, 'Ashiap', udah ya, turun lagi," teriak Bunda Corla sambil tersenyum ke arah kamera dan berlari turun dari bus. Aksi Bunda Corla ini sukses menyita perhatian penumpang. Tampak sejumlah penumpang bus melihat ke arah Bunda Corla. 

 "Udah ya, Bunda teriak ya, udah nengok orang semua, cukup sampai disitu," tegas Bunda Corla. Tak berhenti sampai di situ, sambil berjalan pulang, Bunda Corla kembali meneriakkan kata Ashiap ke arah orang-orang yang berkumpul. "Lagi ya ini Ashiap..Ashiaap...Ashiap," tandas Bunda Corla.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"