Terima Kasih Chris Martin! Ini 5 Aksi Viral Vokalis Coldplay Selama di Indonesia

Terima Kasih Chris Martin! Ini 5 Aksi Viral Vokalis Coldplay Selama di Indonesia

Masih belum move on juga dari konser Coldplay di Jakarta? Memang Chris Martin dan kawan-kawan sudah meninggalkan Indonesia. Selama beberapa hari di Indonesia vokalis Coldplay tersebut sempat melakukan sejumlah aksi viral yang mengejutkan warga Indonesia. Apa saja hal-hal unik yang dilakukan oleh mantan suami Gwyneth Paltrow?

Jalan Kaki Tanpa Alas Kaki

Bisa jadi ini merupakan aksi paling heboh yang dilakukan Chris selama ada di Indonesia. Sehari menjelang konser Coldplay, Chris berjalan kaki tanpa alas kaki. Ia didampingi manajer Coldplay Phil Harvey dan beberapa orang lainnya. Kawasan jalan Jenderal Sudirman menjadi pilihan bagi Chris berjalan kaki.

Momen Chris berjalan kaki sempat diabadikan oleh seorang warganet yang tak sengaja lewat naik motor. Ia memanggil Chris. Chris pun memberikan respon ketika dipanggil saat sedang berjalan kaki. Foto-foto editan Chris jalan kaki pun bertebaran yang dikemas dengan lucu. Bahkan lokasi Chris jalan kaki sempat muncul di Google Maps.

Aksi Viral Chris Martin (Akurat.co)

Selfie di JPO

Setelah berjalan kaki yang hanya memakai kaus abu-abu, topi hitam, dan celana pendek, Chris Martin juga tak melewatkan momen berselfie dengan Phil Harvey di jembatan penyebrangan orang atau JPO. Dengan kaus yang basah karena kucuran keringat, Chris sepertinya baru kali pertama mencoba berjalan di JPO.

Dengan latar kemacetan di Jakarta, Chris nampak asyik menikmati JPO bersama manajer Coldplay itu. Netizen pasti langsung salah fokus justru ke bagian kaus Chris yang basah karena keringat. Jadi pada berebutan mau mengelap keringat Chris kan?

Pantun di Konser

Chris ternyata sudah menyiapkan kejutan saat konser di stadion Gelora Bung Karno. Chris membacakan pantun yang lucu dan bikin puluhan ribu penonton terhibur. “Hari selasa ujian fisika, giat belajar biar lulus. Apa kabar kota Jakarta, boleh dong pinjam seratus,” kata Chris sambil bermain piano.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"