Potret Anak Chris Martin yang Bekerja Sebagai Kasir di Toko Pakaian

Potret Anak Chris Martin yang Bekerja Sebagai Kasir di Toko Pakaian

Anak Chris Martin terdiri dari dua orang yakni Apple Martin dan Moses Martin. Keduanya merupakan buah cinta dari pernikahan Chris dengan aktirs Gwyneth Partlow yang hanya berusia 13 tahun saja. Namun salah satu anak Chris yakni Apple justru tumbuh menjadi sosok yang mandiri loh.

Punya ayah seorang Chris yang memiliki nama besar dalam belantika musik dunia, justru Apple malah bekerja sebagai kasir di sebuah toko pakaian. Hal ini pernah diungkap oleh Chris saat menjadi bintang tamu dalam program acara The Ellen DeGenereses Show tahun 2020 silam. Chris mengaku pernah melihat Apple kerja sambilan sebagai kasir.

Saat itu Apple masih berusia 16 tahun. Sebagai orangtua tentu Chris sangat bangga dengan kemandirian anaknya. Pekerjaan sebagai kasir adalah profesi pertama bagi sulung dari dua bersaudara tersebut. Chris tidak malu dan bahkan memberi dukungan kepada Apple untuk semangat dalam bekerja.

Anak Chris Martin (E!Online)

Ketika anak Chris Martin bekerja sebagai kasir di toko pakaian, Chris pernah masuk ke toko pakaian tersebut dan membeli pakaian. Chris hendak memberi kejutan kepada putrinya. Tapi apa yang terjadi? Apple nampaknya tidak suka dengan kehadiran Chris yang datang ke tempatnya bekerja, ia malah menyuruh Chris pulang saja.

“Saya merasa bersalah, dan akhirnya pindah ke kasir yang satu lagi sambil memegang sebuah kaos, saya takut membuat dia marah. Lalu, saya membayar kaos itu di kasir dan karena saya sudah bawa permen coklat kesukaan Apple,” tutur Chris menceritakan momen itu.

Akhirnya permen coklat tersebut ia titipkan kepada teman Apple untuk diberikan kepadanya. Ketika Chris hendak keluar, Apple berteriak dan terlihat bahagia. Ia mengucapkan terima kasih sekaligus menyanjung sosok Chris, dia pun sangat menyayangi Chris sebagai ayahnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"