Terbongkar Isi Perjanjian Pra Nikah Venna Melinda dan Ferry Irawan

Terbongkar Isi Perjanjian Pra Nikah Venna Melinda dan Ferry Irawan

Rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan berada di ujung tanduk. Venna diduga jadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Ferry. Proses isi perjanjian pra nikah Venna Melinda dan Ferry Irawan kembali terkuak di tengah kasus KDRT yang semakin memanas. 

Dalam tayangan YouTube Orami Entertainment, Ferry pernah mengungkapkan isi perjanjian pra nikah tersebut yang lebih kepada membahas tentang harta gono-gini. Salah satu poin dalam isi perjanjian pra nikah tersebut soal pembagian harta dimana Ferry menyerahkan seluruh harta yang ia miliki untuk sang istri.

Ferry menjelaskan bahwa semua harta yang sekarang dimiliki Ferry adalah harta milik Venna dan harta yang didapat selama mereka menikah pun adalah milik Venna. “Bahwa apa yang dimiliki sekarang adalah untuk Venna dana pa yang nanti kita didapat selama menikah untuk Venna,” tutur Ferry.

Isi Perjanjian Pra Nikah Venna Melinda dan Ferry Irawan (iNews.id)

Terkait isi perjanjian pra nikah Venna Melinda dan Ferry Irawan, Ferry memiliki alasan kenapa memberikan seluruh harta dan kekayaannya untuk Venna. Mendiang ayahnya pernah berpesan kepada Ferry agar menjadi laki-laki yang bertanggung jawab untuk keluarga. Misalnya berapa pun uang yang didapat Ferry semuanya harus diberikan kepada istri karena itu berkah dari Allah SWT.

Perjanjian pra nikah tersebut pun sudah resmi tertulis hitam di atas putih dan disaksikan oleh notaris yang membuat perjanjian pra nikah. Notaris itu kabarnya sempat bertanya kepada Ferry soal semua harta yang ia miliki dan pendapatan selama menikah adalah milik Venna bukan milik Ferry atau atas nama berdua.

Terkait kasus KDRT yang baru, saat ini Venna kabarnya sedih lantaran Ferry cukup lama ditetapkan sebagai tersangka akibat dugaan KDRT yang dilakukannya. Venna pun sempat meminta bantuan pengacara Hotman Paris untuk mendampingi dalam kasus tersebut. 

Lewat video yang diunggah di Instagram @hotmanparisofficial pada Selasa (10/1) lalu, Hotman mengaku ditelepon Venna. “Tadi pagi Venna Melinda artis dan mantan anggota DPR menelepon saya. Dia menceritakan hidungnya yang berdarah, dia juga merasa ada tulang rusuk yang sakit dan kondisinya sekarang lemas,” kata Hotman.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"