Terbongkar! Akhirnya Sheila Salsabila Minta Maaf kepada Keluarga, Sudah Bikin Gaduh Soal Kabar Marshanda Hilang

Terbongkar! Akhirnya Sheila Salsabila Minta Maaf kepada Keluarga, Sudah Bikin Gaduh Soal Kabar Marshanda Hilang

Keluarga Marshanda memang sempat memberikan respon terkait kabar Marshanda hilang  di Amerika Serikat beberapa waktu lalu, setelah postingan Sheila Salsabila  di Instagram. Dalam jumpa pers virtual, ibu dan adik Marshanda yang akrab disapa Chacha, membantah bahwa Chacha tidak dinyatakan hilang seperti yang sudah diungkapkan Sheila.

Lalu siapa nih yang kira-kira benar? Seiring berjalannya waktu, Sheila ternyata memberikan pernyataan di sosial media. Sheila mengungkapkan permintaan maaf kepada keluarga Chacha karena sudah membuat suasana menjadi gaduh. “Lyssa dan tante, Maaf ya Sheila ga dengerin tante dan Lyssa sampai beritain Caca hilang,” tulis Sheila.

“Mohon maaf yang sebesar-besarnya sama keluarga Caca, yang Caca sayang dan yang Sheila sayang. Kalau terlihatnya seperti Caca ga sopan, Sheila minta maaf,” tulis Sheila. Sheila sama Caca dua2nya punya mental illness dan kita berusaha yang terbaik. Caca dan Sheila mau sembuh dan sembuhin dunia,” tambah Sheila.

Sheila Salsabila Minta Maaf kepada Keluarga Sudah Bikin Gaduh Soal Kabar Marshanda Hilang (Instagram @sheilasalss)

Sepertinya Sheila menyadari atas ulah yang dibuatnya dengan menyebutkan Chacha hilang membuat keluarga di Indonesia sangat panik. Tak hanya keluarga saja, sebab mantan suami Chacha, Ben Kasyafani pun juga ikut-ikutan berusaha mencari keberadaan Chacha.

“Maaf atas kepanikan yang sudah disebabkan oleh Sheila. Semoga Lyssa dan Tante selalu dijaga oleh Tuhan,” tulis Sheila mengakhiri pernyataan soal permintaan maaf kepada ibu dan adik Chacha itu. Dari pernyataan tersebut memang jelas bahwa Chacha memang tidak hilang seperti yang diucapkan Sheila.

Sejak awal, banyak warganet menduga apa sosok Sheila hanya ingin mencari sensasi belaka atau mengejar pansos. Sheila sempat membantah jika apa yang ia lakukan sama sekali tidak untuk menarik perhatian. “Saya juga nggak tahu kenapa Chacha akhirnya memilih saya, jadi untuk yang bilang saya pansos terserah, niat saya tidak pansos karena saya dan Chacha sudah berteman baik, kami berdua sebenarnya dulu pernah main sinetron bareng,” ujar Sheila yang menyebut karakternya sebagai dokter dalam sinetron yang ia bintanginya itu.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"