Temukan Kartu Kematian, Peramal Hard Gumay Minta Crazy Rich Inisial GS Waspada Bakal Ada Malapetaka Pertengahan 2022

Temukan Kartu Kematian, Peramal Hard Gumay Minta Crazy Rich Inisial GS Waspada Bakal Ada Malapetaka Pertengahan 2022

Peramal  Hard Gumay  menjadi sorotan setelah membagikan prediksinya tentang crazy rich  Indonesia. Belakangan publik memang dikejutkan dengan fenomena maraknya crazy rich yang memamerkan kemewahan yang mereka miliki melalui media sosial. Tapi kini, istilah crazy rich itu identik sebagai sosok penipu.

Hal ini setelah dua anak muda yang mengaku sebagai Crazy Rich Medan dan Crazy Rich Bandung yakni Indra Kenz dan Doni Salmanan ditahan karena kasus dugaan penipuan berkedok trading binary option. Fenomena ini juga ikut mencuri perhatian Hard Gumay. Dia pun sempat melihat nasib para crazy rich di Indonesia melalui mata batin dan kartu tarotnya.

Foto: Hard Gumay (YouTube/VDVC Entertainment)

Hard Gumay pun dibuat terkejut saat membuka kartu kematian saat meramal nasib crazy rich berinisial GS. Dia meminta orang tersebut untuk waspada. Pasalnya, Hard Gumay melihat ada malapetaka buruk yang akan terjadi pada yang bersangkutan. Adapun peristiwa itu mirip dengan yang dialami oleh Indra Kenz dan Doni Salmanan.

“Ada crazy rich berinisial GS kartu kematian. Disini saya melihat berhati-hati untuk crazy rich satu ini, karena saya melihat ada merah, ada api, ada bahaya, ada tantangan di depan yang buruk untuk dia. Artinya ini akan mengarah seperti Doni Salmanan dan Indra Kenz. Hati-hati,” ungkap Hard Gumay yang dikutip dari YouTube VDVC Entertainment.

Sang peramal lantas menegaskan kalau prediksinya ini bukan ingin memberikan pembelaan atau meminta crazy rich tersebut untuk jaga-jaga karena menurutnya yang salah akan tetap salah di mata hukum. Namun, dia meminta orang itu untuk menghentikan tindakannya dan mengembalikan hak orang lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"