Peramal Buta Dunia Ini Ternyata Sudah Ramalkan Serangan Rusia ke Ukraina Sejak 1979, Endingnya Vladimir Putin Bakal Begini

Peramal Buta Dunia Ini Ternyata Sudah Ramalkan Serangan Rusia ke Ukraina Sejak 1979, Endingnya Vladimir Putin Bakal Begini

Serangan Rusia  ke Ukraina  ini ternyata sudah pernah diramalkan oleh seorang peramal buta dari Bulgaria yakni Baba Vanga . Saat bertemu dengan penulis Valentin Sidorov di tahu 1979, peramal yang dijuluki sebagai Nostrdamus dari Balkan itu memprediksi bahwa Rusia akan menjadi penguasa dunia di tahun 2022.

Sampai akhirnya 43 tahun kemudian, ramalan Baba Vanga mendekati kenyataan. Presiden Rusia, Vladimir Putin  memerintahkan pasukannya untuk menginvasi Ukraina. Peristiwa ini membuat Ukraina luluh lantak. Banyak warganya menjadi korban hingga memaksa warganya lainnya mengungsi untuk menyelamatkan diri dari bombardir pasukan Rusia.

Foto: Baba Vanga (Mirror)

“Terlalu banyak membawa korban. Tidak ada yang bisa menghentikan Rusia. Semua akan dihapus olehnya dari jalan dan tidak hanya akan disimpan, tetapi juga menjadi penguasa dunia,” kata Baba Vanga pada 40 tahun silam yang dilansir dari Mirror.

Tidak hanya itu saja, peramal yang sudah meninggal sejak Agustus 1996 itu juga menyebut Vladimir Putin akan menjadi sosok penguasa dunia yang tidak tersentuh. Sementara itu, daratan Eropa akan menjadi tanah kosong.

“Semua akan mencair, seolah-olah es, hanya satu yang tak tersentuh, kejayaan Vladimir, kejayaan Rusia,” sambungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"