‘Teman Makan Teman’, Sejumlah Artis yang Disebut Rebut Pasangan dan Menikah

‘Teman Makan Teman’, Sejumlah Artis yang Disebut Rebut Pasangan dan Menikah

Kisah percintaan artis memang menarik. Ada sejumlah artis yang diduga melakukan aksi teman makan teman. Artis teman makan teman itu karena mengambil pasangan temannya sendiri dan menikah dengan orang tersebut. Siapa saja artis yang identik dengan istilah teman makan teman tersebut?

Mulan Jameela

Mulan Jameela menjadi sosok yang paling sering dikaitkan dengan istilah teman makan teman. Mulan Jameela diduga merebut Ahmad Dhani dari tangan Maia Estianty. Mulan Jameela dan Maia Estianty sama-sama pernah bergabung dalam Duo Ratu. 

Kedekatan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani diduga sejak ia tergabung dengan Duo Ratu. Bahkan penyebab perceraian Ahmad Dhani dengan Maia Estianty diduga karena kemunculan Mulan Jameela. 

Artis Teman Makan Teman (Popmama.com)

Ammar Zoni

Berikutnya artis teman makan teman adalah Ammar Zoni. Ammar Zoni diduga mengambi Irish Bella dari tangan Giorgino Abraham. Ammar Zoni dan Giorgino Abraham sama-sama bersahabat dan ikut dalam manajemen artis yang sama.

Giorgino Abraham dan Irish Bella hanya pacaran selama beberapa bulan saja. Mereka putus karena dugaan perbedaan agama. Usai putus, Irish Bella dekat dengan Ammar Zoni dan mereka langsung menikah tanpa jalani pacaran yang lama. Mereka menikah pada tahun 2019.

Teuku Wisnu

Teuku Wisnu punya istri Shireen Sungkar. Sebelum pacaran dengan Teuku Wisnu, Shireen Sungkar adalah pacar Adly Fairuz. Mereka pacaran sejak lama bahkan ketika sama-sama syuting sinetron Cinta Fitri. Namun sayang, hubungan itu kandas dan Teuku Wisnu mendekati Shireen Sungkar.

Akhirnya Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar menikah. Adly Fairuz dan Teuku Wisnu sama-sama bintangi Cinta Fitri. Meski disebut merebut Shireen Sungkar, hubungan Teuku Wisnu dan Adly Fairuz sangat baik sampai sekarang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"