TEGAS! Ira Riswana Bantah Anaknya Dapat Perlakuan Khusus dalam Kasus Kecelakaan Mercy Tabrak Sepeda Motor

TEGAS! Ira Riswana Bantah Anaknya Dapat Perlakuan Khusus dalam Kasus Kecelakaan Mercy Tabrak Sepeda Motor

Anak Ira Riswana, MMI masih berstatus sebagai saksi bukan sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan mobil Mercy tabrak sepeda motor di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan beberapa waktu silam. Ira Riswana melalui pernyataan resmi kepada media yang diterima Paragram, menegaskan bahwa proses hukum sampai sekarang berjalan.

“Dari awal, kami sudah mengikuti proses hukum yang ada tanpa adanya perlakuan khusus,” tegas Ira Riswana. Memang ada pihak yang menduga bahwa kasus kecelakaan tersebut terkesan lambat diproses karena suami Ira Riswana adalah seorang perwira polisi berpangkat Kombes. 

Sebagai ibu MMI sebagai pengendara Mercy memiliki keinginan supaya proses hukum dapat berjalan dengan baik dan diselesaikan berdasarkan fakta yang ada. Pihaknya pun sudah menyerahkan kepada penyidik dalam hal ini Polres Jakarta Selatan yang sudah memasuki proses sidik. “Saya berharap semua pihak menghormati proses hukum yang ada,” bilang Ira Riswana.

Ira Riswana Bantah Anaknya Dapat Perlakuan Khusus dalam Kasus Kecelakaan Mercy Tabrak Sepeda Motor (Kompas Entertainment)

Ira Riswana juga berharap agar polisi bisa bekerja berdasarkan fakta hukum yang ada bukan berdasarkan opini yang dibuat. Ira Riswana juga memberikan klarifikasi yang menyebut jika anaknya dituding tidak bertanggung jawab setelah peristiwa kecelakaan yang terjadi pada 12 Maret 2023 silam, sekitar pukul 02.00 WIB.

“Berdasarkan saksi mata yang sudah di-BAP oleh Lantas Jakarta Selatan, putera saya ikut mengantar pengendara dan penumpang sepeda motor menggunakan taksi ke Rumah Sakit Pasar Minggu, Jakarta Selatan sebelum akhirnya putera saya pergi ke Polres Jakarta Selatan,” kata Ira Riswana.

Ia melanjutkan bahwa pihaknya memiliki bukti pembayaran yang dilakukan kepada Rumah Sakit Pasar Minggu untuk mengurus semua perawatan. Anak Ira Riswana juga menjadi orang pertama yang dikabarkan dokter tentang keadaan korban kecelakaan yang meninggal dunia. “Ketika putera saya sedang berada di Polres Jakarta Selatan, keponakan dan putera pertama saya yang mengurus semua keperluan di rumah sakit bagi pengendara dan penumpang motor yang terlibat kecelakaan tersebut,” ucap Ira Riswana.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"