4 Fakta Kehidupan Ira Riswana, Artis Senior yang Jadi Istri Polisi dan Anaknya Disebut Tabrak Pelajar Hingga Tewas

4 Fakta Kehidupan Ira Riswana, Artis Senior yang Jadi Istri Polisi dan Anaknya Disebut Tabrak Pelajar Hingga Tewas

Lama tak muncul di layar kaca, Ira Riswana keluar dengan pemberitaan yang bikin publik terkejut. Anak Ira Riswana tersangkut kasus hukum karena diduga menabrak seorang pelajar hingga tewas di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan. Kejadian ini sangat mengagetkan Ira Riswana sebagai ibu.

Melansir dari kanal YouTube voidotid, wanita berusia 45 tahun ini sempat berkomunikasi dengan putranya sebelum kejadian tersebut terjadi. Sang anak mengabarkan bahwa ia akan mengantarkan temannya. “Musibah siapa yang tahu,” ujar Ira Riswana yang namanya melejit di tahun 90-an.

Ira Riswana menyayangkan banyak orang yang menyeret suaminya yang merupakan anggota polisi berpangkat Komisaris Besar atau Kombes. Ia tegaskan peristiwa yang dialami anaknya tidak ada kaitannya dengan suami Ira yang bernama Abu Bakar Tertusi. “Bukan suami saya yang melakukan,” tambah Ira. Berikut 4 fakta kehidupan Ira Riswana.

Fakta Kehidupan Ira Riswana (Brilio.net)

Juara Ajang GADIS Sampul

Pemilik nama lengkap Ira Rayani Riswana ini mengawali karier sebagai model. Ira Riswana memiliki wajah cantik dan dulu terkenal dengan model rambut pendek. Ira mengikuti ajang GADIS Sampul tahun1994 saat usianya masih 17 tahun. Pintu kesuksesan sebagai artis terbuka usai ia menjadi juara.

Tutupi Pernikahan

Pada awal tahun 2000-an Ira Riswana dikabarkan menikah dengan pemain basket Ali Budimansyah. Namun pernikahan keduanya berlangsung tertutup dari peliputan media. Tak lama setelah menikah, Ira Riswana melahirkan anak pertama. Sayangnya pernikahan itu tak  berlangsung lama karena 2002 keduanya bercerai.

Jadi Istri Polisi

Cerai dari pemain basket, Ira Riswana menikah untuk kedua kalinya dengan polisi bernama Abu Bakar Tertusi. Hal itu membuat Ira Riswana harus meninggalkan profesinya sebagai artis. Ia memilih mengabdi menjadi istri polisi karena harus mengikuti dimana suaminya bertugas atau berdinas di beberapa tempat di Indonesia.

Beberapa daerah pernah ditinggali oleh Ira Riswana seperti Kalimantan, Papua, Nusa Tenggara Barat, hingga Riau. Saat ini suami Ira Riswana berpangkat  Kombes, bisa jadi dalam waktu dekat sang suami akan menjadi jenderal di kepolisian.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"