Tegas! Gading Marten Tak Akan Rujuk dengan Gisella Anastasia

Tegas! Gading Marten Tak Akan Rujuk dengan Gisella Anastasia

Ternyata Gading Marten dan Karen Nijsen tak berpacaran. Memang dekat, namun dipastikan belum ada komitmen bagi keduanya.

Kepada wartawan belum lama ini, Mantan suami Gisella Anastasia mengatakan bahwa dirinya hanya berteman baik dengan Karen Nijsen. 

"Gua temenan baik, gua dekat tapi gua nggak bilang menjalani hubungan sebagai pacar, kita masih berteman baik, masih dalam penjajakan,"seru Gading sebagaimana dilansir dari IntipSeleb. Karen perempuan yang cantik, wajar bila Gading terpesona dengan wanita yang dikabarkan tinggal di Bali ini.

Soal hubungan dengan Karen, Gisel sudah curhat dengan Roy Marten. Roy memang belum diperkenalkan pada Karen, namun aktor senior tersebut pernah ditunjukan foto Karen oleh Gading. Roy menyebut Karen memiliki wajah yang cantik.

Gading Marten - Karen Nijsen (AyoSemarang.com)

Setelah hubungannya dengan Karen terkesan jalan di tempat, beredar kabar jika Gading akan kembali ke pelukan Gisel yang sudah  memberikan seorang putri kepadanya. "Gisel sudah bahagia dengan pilihannya sekarang, kita harus hormati karena nggak mudah jadi pacar Gisel,"ujar Gading.

Gading memuji sosok Wijaya Saputra alias Wijin yang sangat baik pada Gisel. "Mereka kan juga baik menjalani hubungan yang mungkin serius," jelasnya. Gading mendukung jika memang Gisel dan Wijin akan meresmikan jalinan cinta mereka dalam sebuah pernikahan. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"