Tega! Diduga Dipukul Leader Grupnya, Idol Ini Ketahuan Datang Ke Acara Dengan Muka Lebam

Tega! Diduga Dipukul Leader Grupnya, Idol Ini Ketahuan Datang Ke Acara Dengan Muka Lebam

Isu bullying terkait idol grup bukan lagi suatu hal yang aneh. Sebagian besar berhenti hanya sebagai rumor, tapi beberapa idol terang-terangan mengaku bahwa benar ada bullying yang terjadi. Bahkan masalah bullying tersebut bisa membuat karier seoang idol hancur.

Baru-baru ini, netizen dibuat terkejut setelah mendengar kabar ada idol yang diserang oleh rekan di dalam grupnya. Kabar ini bermula dari pemberitaan dari TVBS pada 10 Januari 2023. Media Taiwan itu melaporkan bahwa Zi Yu, seorang idol dari Tiongkok sebagai korbannya.

Member grup Guang He Shao Nian itu diserang oleh leader dari timnya sendiri yakni Zheng Xing Yuan. Dugaan ini muncul setelah Zi Yu terlihat menjalani jadwal dengan luka memar di bagian wajah dan lehernya sejak Desember 2022 lalu. Rumor ini pun sudah menyebar luas.

Zi Yu Alami Luka Lebam Di Wajah (KBIZoom)

Agensi lantas memberikan penjelasan kalau Zi Yu bukan dibully melainkan terluka saat latihan dance. Namun karena pernyataan itu, Zi Yu akhirnya membeberkan cerita yang sebenarnya melalui akun media sosialnya. Dia menegaskan luka lebam itu karena dipukul Zheng Xing Yuan.

Seiring dengan kejadian ini, idol berusia 20 tahun ini pun memilih untuk mengakhiri kontraknya. Meski begitu, dia tetap menjalankan aktivitasnya sesuai jadwal. Sampai akhirnya, Zi Yu malah diminta perusahaan untuk pergi dan mengemasi semua barang-barangnya.

"Pada malam tanggal 8 Desember 2022, saat berlatih di ruang latihan di Hangzhou, Zheng Xing Yuan memukulku. Aku ingin mengakhiri aktivitas dengan damai, jadi aku sedang mendiskusikan pemutusan kontrak dengan perusahaan mulai 31 Desember 2022," ungkap Zi Yu.

"Selama periode ini, aku tetap setia menjalankan jadwalku. Tetapi beberapa hari yang lalu, tepatnya pada 8 Januari, perusahaan secara sepihak menghubungiku dan menuntut aku untuk mengambil semua barang-barangku dan pergi, itu tidak masuk akal," sambungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"