Tasya Kamila Jelaskan Kondisi Suami Pasca Sembuh dari Kanker

Tasya Kamila Jelaskan Kondisi Suami Pasca Sembuh dari Kanker

Tasya Kamila bisa bernapas lega. Sebab suami Tasya Kamila, Randi Bachtiar saat ini benar-benar dinyatakan sembuh dari kanker getah bening yang beberapa tahun lalu diidapnya. Setelah dinyatakan sembuh, bahkan suami Tasya itu sudah tidak menggunakan alat kemoterapi yang dipasang oleh dokter.

Sebelumnya Randi memang menggunakan sebuah alat bernama kemoport yang dipasangkan di tulang selangka, namun karena terlalu sakit maka dipasang di urat nadinya. “Alhamdulillah sekarang keadaannya baik-baik saja,” papar Tasya kepada wartawan saat ditemui dalam sebuah acara di Jakarta.

“Kabar baiknya dulu dia pakai kemoport, jadi itu alat yang dipakai untuk obat kemo masuk ke dalam tubuh, kalau melalui nadi itu sakit banget, jadi dipasang di pembuluh darah besar,” tambah Tasya yang saat ini sedang hamil menantikan kelahiran anak ke-2.

Tasya Kamila Jelaskan Kondisi Suami Pasca Sembuh dari Kanker (Instagram @tasyakamila)

Dengan dilepaskan alat kemoport tersebut menjadi bukti bahwa Randi dinyatakan sembuh dari kanker. Mantan penyanyi cilik ini tentu berharap pencopotan alat kemoport menjadi akhir dari perjuangan Randi untuk sembuh dari kanker. Begitu juga Tasya yang sangat sabar dalam mendampingi suaminya saat masa-masa sulit dulu.

Kesembuhan Randi dari kanker disambut sukacita. Tak berselang lama setelah sembuh, Randi mendapatkan kabar dari Amerika Serikat terkait rencana S2. Randi diterima di Columbia University, New York. Kabar gembira ini dibagikan Randi di akun Instagram pribadinya, @randibachtiar.

Dalam sebuah video yang diunggahnya, Randi bersama Tasya dan anak mereka sedang berjoget dan tiba-tiba Randi mengenakan kaos bertuliskan Columbia University. Randi pun menjelaskan perihal diterimanya di salah satu universitas terbaik di Amerika itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"