Tangis Bahagia Nagita Slavina Saat Tahu Jenis Kelamin Anak Keduanya

Tangis Bahagia Nagita Slavina Saat Tahu Jenis Kelamin Anak Keduanya

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang berbahagia karena dalam hitungan bulan, anak kedua mereka akan lahir. Pasangan tajir ini juga sudah menunggu dalam waktu cukup lama kehadiran buah hati kedua, sejak putra pertama mereka Rafathar Malik Ahmad lahir pada tahun 2015 lalu.

Untuk anak kedua kali ini sebenarnya Gigi, panggilan Nagita ingin memiliki anak perempuan. Dilansir dari channel YouTube RANS Entertainment, Gigi menangis ketika ditanya keinginan jenis kelamin anak keduanya. "Kalau cewek memang maunya cewek,"katanya sambil menangis.

Namun jika memang dia mengandung anak laki-laki, tentu dia juga akan bahagia. "Kalau misalnya cowok lagi nggak apa-apa kok, sama saja, yang penting sehat dan normal," ucap Gigi.

Nagita Slavina (YouTube RANS Entertainment)

Gigi pun akhirnya mengetahui bahwa anak yang dikandungnya berjenis kelamin laki-laki. Hal itu terjawab ketika Gigi mendapat kejutan dari keluarganya di sebuah restoran. Momen itu secara khusus dibuat untuk memberitahukan pada Gigi, jenis kelamin anak keduanya.

Sebab setelah menjalani pemeriksaan di dokter, Gigi sengaja tidak mengetahui jenis kelamin bayi yang dikandungnya. Ternyata hanya segelintir keluarganya yang merahasiakannya, termasuk Raffi Ahmad.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"